Alexis Sanchez Ngebet Mau Kasih Gelar Buat Inter Milan - JagoMarketing | Jasa Whatsapp Blast

Alexis Sanchez Ngebet Mau Kasih Gelar Buat Inter Milan

Gila Bola – Alexis Sanchez menyatakan bahagia usai mendapatkan kontrak permanen dari Inter Milan dan dia bertekad ingin persembahkan gelar.

Pemain asal Chile itu sebelumnya statusnya merupakan pemain pinjaman selama satu musim dari Manchester United. Tapi dalam prosesnya bermain untuk Nerazzurri ia tampil gemilang di Liga Italia terutama selepas lockdown.

Alexis Sanchez lewat performa juga turut membawa Inter Milan finis diperingkat kedua klasemen Serie A dengan raihan 82 poin dan meraih 24 kemenangan. Tak ayal, pihak klub terus berusaha untuk mengikat kembali dengan status permanen.

Hasilnya, sang pemain resmi menjadi pemain Inter Milan usai pihak klub mengumumkannya pada Kamis (6/8) waktu setempat. Dalam rilisnya itu mereka memastikan eks pemain Arsenal tersebut bergabung dengan status bebas transfer dan pemain lini depan itu akan meneken kontrak selama tiga musim.

Usai mendapatkan kontrak permanen, Alexis Sanchez langsung mengirimkan sebuah pesan kepada para fans Inter Milan dan ia berambisi untuk memberikan trofi bergengsi untuk klubnya.

Melalui unggahan video di Twitter resmi klub, ia menyapa para fans Inter. Ia menjelaskan sangat bahagia bisa tinggal di sini bersama mereka. Selain itu, Alexis Sanchez juga mengungkapkan dia memang memiliki keinginan untuk tinggal di sini karena dia merasa telah menemukan sebuah keluarga, staf dan semua orang yang ingin berjuang dan memeangkan sesuatu untuk klub ini.

Alexis Sanchez juga menyebutkan ia merasa lapar ingin memenangkan gelar, jadi itulah mengapa dirinya senang berada di sini, bersama para fans, untuk memenangkan gelar juara.

Bersama Inter Milan, eks pemain Barcelona itu telah tampil dalam 30 pertandingan di semua kompetisi dengan mengoleksi 4 gol dan 10 assist.

Semetara itu, Alexis Sanchez sebelumnya pernah bermain di Italia dengan memperkuat Udinese selama tiga musim dengan membukukan 21 gol dalam 112 penampilan di semua kompetisi. Menarik untuk di tunggu kiprahnya selama tiga tahun ke depan di Inter.

Sumber: Alexis Sanchez Ngebet Mau Kasih Gelar Buat Inter Milan
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.