Arsenal Jalin Kontak Dengan Agen Mantan Pemain Napoli

shape image

Arsenal Jalin Kontak Dengan Agen Mantan Pemain Napoli

Gila Bola – Arsenal diam-diam ternyata ingin mendatangkan Amadou Diawara pada musim panas ini. Agen sang pemain yakni Daniele Piraino membenarkannya.

Amadou Diawara sendiri didatangkan AS Roma dari Napoli pada Juli 2019 dan mereka mengikat kontraknya hingga tahun 2024 mendatang.

Pada musim pertamanya bermain untuk AS Roma, pemain bola berusia 23 tahun itu bisa dibilang cukup mengesankan performanya. Di bawah arahan Paulo Fonseca sang pemain mampu mendapatkan kesempatan bermain yang cukup di tim utama. Hal tersebut langsung membuatnya mendapatkan perhatian dari klub besar seperti Arsenal.

Sekedar informasi, minat tinggi tersebut sangat wajar. Pasalnya, salah satu tim papan atas Liga Inggris itu masih memiliki masalah di sektor defensif lini tengah. Mikel Arteta pun menilai dia adalah opsi alternatif lain andai gagal capai kesepakatan dengan Thomas Partey yang kini target utama mereka.

Dari berbagai laporam di Italia, Amadou Diawara bisa saja didaratkan ke London Merah musim panas ini dengan cara melakukan penukaran pemain dengan kubu AS Roma. Nama Lucas Torreira menjadi opsi yang tepat dimasukkan dalam kesepakatan.

Kendati adanya minat tinggi dari Arsenal, Daniele Piraino memberikan isyarat peluang The Gunners memboyong kecil. Pasalnya, kliennya kini bahagia dan ingin fokus di AS Roma.

Berbicara kepada Tuttomercatoweb, Daniele Piraino mengungkapkan kliennya ingin berkonsentrasi pada kariernya. Diawara sudah berada di klub top seperti Roma, di mana dia bahagia, karena ada antusiasme dari pemilik klub yang baru.

Namun sang agen mengungkapkan, dia juga disukai banyak klub dari Inggris, termasuk di antaranya Arsenal. Daniele Piraino menyebutkan Amadou Diawara merasa senang ada minat dari klub besar lainnya. Tapi menurut sang pemain AS Roma adalah tim yang bergengsi sehingga Amadou ingin ingin fokus kariernya di klub tersebut.

Bersama AS Roma, pemain bola asal Guinea itu telah bermain dalam 30 pertandingan dengan mencetak 1 gol di semua kompetisi.

Bahkan dengan kontribusi bidikan Arsenal tersebut, i Giallorossi mampu menyelesaikan kompetisi Serie A 2019/2020 diperingkat kelima klasemen dengan raihan 70 poin.

Sumber: Arsenal Jalin Kontak Dengan Agen Mantan Pemain Napoli
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang