AS Roma Kalah, Fonseca Akui Kehebatan Sevilla - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

AS Roma Kalah, Fonseca Akui Kehebatan Sevilla

Gila Bola – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca menyatakan timnya memang pantas kalah dari Sevilla di 16 besar Liga Europa, Kamis (6/8) malam WIB.

Pertandingan yang berlangsung di Schauinsland-Reisen-Arena, salah satu raksasa Liga Italia itu kalah dengan skor akhir 2-0. Dua gol kemenangan Sevilla masing-masing dicetak oleh Sergio Reguilon dan Youssef En-Nesyri.

Dengan kalahnya AS Roma, maka membuat langkah mereka dipastikan terhenti di babak 16 besar dan Paulo Fonseca kecewa berat dengan hasilnya. Sedangkan di sisi lain, ia mengakui lawannya memang layak meraih kemenangan.

Berbicara kepada Sky Sports Italia, Fonseca kecewa, tapi ia harus mengatakan timnya memang layak untuk kalah. Pada saat ini, Sevilla adalah tim yang lebih baik, mereka bermain lebih baik, dan menurutnya timnya harus menerima superioritas mereka.

Sang pelatih juga menyebutkan AS Roma sudah melakukan semuanya, tapi sulit bermain lawan sebuah tim yang saat ini memang tampil lebih baik. Mudah saja untuk mencari penjelasan atas momen ini sekarang.

Sementara itu, usai jalannya pertandingan Eden Dzeko dan Lorenzo Pellegrini adalah dua pemain yang kesal dengan taktik yang diterapkan oleh Paulo Fonseca.

Sang juru racik mengakui dia harus memang harus bertanggung jawab, tetapi formasi dan susunan pemain yang sama ia rasa sudah benar. Pasalnya, ia menerapkannya kala berlaga di Serie A dan itu dibuktikan AS Roma tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan.

Ia menambahkan, kalau dirinya orang yang paling bertanggung jawab, tapi realitanya dan Sevilla saat ini memang lebih baik. Fonseca juga menyebutkan akan membuat pilihan yang sama lagi kalau harus memilih. Sama persis.

Menurutnya AS Roma hampir memenangkan setiap pertandingan Serie A belakangan ini, ia menilai timnya tampil baik dengan sistem ini, dan ia tak punya alasan untuk mengubahnya. Jika dia harus mengubahnya sistem demi laga ini, ia yakin tidak ada keseimbangan. Dengan begitu dia harapkan kekalahan ini harus diterima tanpa alasan karena lawannya benar-benar bermain lebih baik.

Sumber: AS Roma Kalah, Fonseca Akui Kehebatan Sevilla
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.