Barcelona Isyaratkan Segera Jual Coutinho

shape image

Barcelona Isyaratkan Segera Jual Coutinho

Gila Bola – Barcelona bakal segera mempercepat penjualan Philippe Coutinho dan menjualnya opsi yang tepat untuk menyelamatkan finansial klub.

Bersama raksasa Liga Spanyol tersebut Coutinho penampilannya tidak bersinar. Bahkan agar bisa membuat performanya gemilang lagi Barca meminjamkan sang pemain ke Bayern Munchen musim ini.

Namun para petinggi klub Die Roten tidak tertarik untuk mempermanenkan masa kerja pemain bola asal Brasil itu di Allianz Arena. Hasilnya, ia dipastikan akan kembali ke Barcelona usai musim 2019/2020 benar-benar berakhir.

Blaugrana berharap mereka tetap bisa menjual Coutinho. Pasalnya, ketika memboyongnya dari Liverpool mereka menghabiskan biaya yang sebesar 160 juta euro atau sekitar 2,7 trilyun pada Januari 2018

Menurut laporan Mirror, Barcelona kabarnya bersedia mau menurunkan harga jual sang pemain. Sekedar informasi harga jualnya sendiri sebesar 80 juta euro atau sekitar 1,3 trilyun dan dengan situasi pandemi seperti ini mereka benar-benar mau melepas pemainnya itu jauh lebih murah.

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu baru-baru ini juga bilang kalau timnnya telah mengalami kerugian yang besar karena tidak adanya penonton dan berhentinya pemasukan dari bisnis lain.

Sementara agen Philippe Coutinho yakni Kia Joorabchian juga mengungkapkan kliennya ingin sekali bermain di Liga Inggris lagi.

Berbicara kepada Talksports, ia mengatakan karena Liga Champions akan berjalan sampai 23 Agustus, sehingga akan sulit bagi pemain seperti Coutinho untuk membuat komitmen atau pindah sampai tanggal itu.

Dia masih harus bermain di Liga Champions saat ini dan Bayern Munchen harus lolos ke babak berikutnya melawan Chelsea, dan kemudian dia bisa bermain untuk Barcelona kecil kemungkinan. Setelah Liga Champions, bukan rahasia lagi bahwa dia ingin kembali ke Liga Inggris jika dia bisa. Dia suka bermain di Liga Premier dan dikagumi disana. Itu adalah salah satu prioritasnya.

Di Barcelona, Coutinho telah bermain dalam 76 pertandingan dengan mencetak 21 gol dan memberikan 11 assist.

Sementara itu, klub seperti Arsenal, Tottenham Hotspur dan Leicester City dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasanya.

Sumber: Barcelona Isyaratkan Segera Jual Coutinho
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang