Bayern Munchen Ogah Fokus Pada Lionel Messi - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Bayern Munchen Ogah Fokus Pada Lionel Messi

Gila Bola – Pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick menegaskan Barcelona bukan hanya Lionel Messi saja tapi masih ada pemain lain yang harus di waspadai.

Raksasa Liga Jerman itu sendiri berhasil melaju ke babak perempat final usai melumat Chelsea 4-1 pada leg kedua dan hasilnya mereka menang agregat 7-1.

Sedangkan kubu Barcelona menang agregat 4-2 atas Napoli usai di pertemuan pertama bermain imbang 1-1 dan di leg kedua menang meyakinkan 3-1 lewat gol-gol Clement Lenglet, Lionel Messi dan Luis Suarez dari titik putih.

Dengan berhasilnya kedua tim lolos dari babak 16 besar, maka mereka akan bertemu padsa 15 Agustus mendatang. Hansi Flick pun menyebutkan Barcelona bukan hanya Messi saja di mana ia merasa pemain lainnya juga perlu di perhatikan.

Berbicara kepada BBC Sports, Hansi Flick mengatakan Bayern Munchen tidak akan berfokus kepada seorang Lionel Messi. Baginya pemain lain juga perlu di waspadai.

Sementara sang pelatih juga menegaskan Die Roten juga akan memperlakukan Barcelona seperti lawan lainnya dan siap memberikan yang terbaik saat melawan wakil asal Spanyol tersebut.

Ia menambahkan, tim ini akan bersiap-siap menantang Barcelona seperti lawan lainnya. Bayern ingin menunjukkan kekuatan sepenuhnya, 100 persen bakal fokus menghadirkan kualitas di dalam pertandingan nanti.

Sekedar informasi, kubu Bayern Munchen mempunyai modal yang bagus bertemu Barcelona di mana mereka musim ini di Liga Champions selalu menang dengan skor meyakinkan mulai dari fase grup hingga babak 16 besar. Ditambah lagi mereka juga mempunyai striker yang amat berbahaya yakni Robert Lewandowski.

Lionel Messi di di Liga Champions musim ini tercatat telah mengemas 3 gol dan 3 assist dalam 7 pertandingan.

Sedangkan jika Bayern Munchen berhasil mengalahkan tim asuhan Quique Setien maka berpeluang besar musim ini meraih treble winners. Pasalnya, di liga domestik mereka berhasil menjuarai Bundesliga dan DFB Pokal.

Sumber: Bayern Munchen Ogah Fokus Pada Lionel Messi
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/liga-champions/bayern-munchen-ogah-fokus-pada-lionel-messi/

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.