Bos Chelsea Beri Frank Lampard Dana Rp 3,8 Trilyun Untuk Transfer Tiga Superstar! - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Bos Chelsea Beri Frank Lampard Dana Rp 3,8 Trilyun Untuk Transfer Tiga Superstar!

Gilabola.com – Kendati Chelsea sudah menghabiskan dana mencapai 1,6 trilyun rupiah untuk transfer Hakim Ziyech dan Timo Werner, mereka masih akan menghabiskan dana trilyunan lagi untuk transfer musim panas ini.

Manajer Frank Lampard menilai bahwa skuadnya perlu investasi besar untuk menutup jarak 33 poin dari sang juara Liga Inggris, Liverpool. Sementara kekalahan agregat 7-1 dari Bayern Munchen semakin menunjukkan ketidakmampuan mereka bersaing di level elit Eropa.

Menurut laporan Mirror, Lampard kini menargetkan tiga transfer besar lain dan pemilik Chelsea Roman Abramovich siap mendukung rencana sang manajer dengan menyiapkan dana mencapai 3,8 trilyun rupiah untuk dihabiskan di bursa transfer.

Nama pertama dari tiga target transfer tersebut adalah playmaker Kai Havertz, yang sejauh ini transfernya masih terus diupayakan untuk menjadi rekrutan ketiga musim ini, akan tetapi pembicaraan transfernya dengan pihak Bayer Leverkusen masih alot.

Leverkusen tak ingin memberikan diskon di masa pandemi dan masih mematok bandrol 1,7 trilyun rupiah untuk bintang 21 tahun mereka, tapi pihak Chelsea hanya bersedia membayar sekitar 1,3 trilyun rupiah saja.

Target lainnya adalah memperkuat posisi bek kanan dengan mendatangkan bek Leicester City Ben Chilwell yang menjadi target utama, transfer bek 23 tahun itu mungkin akan menelan biaya sebesar 1,1 trilyun rupiah!

Akan tetapi pihak The Blues juga masih punya opsi lebih murah, bek Argentina berusia 27 tahun Nicolas Tagliafico hanya dibandrol sekitar 384 milyar rupiah oleh Ajax Amsterdam.

Frank Lampard juga melihat bintang West Ham, Declan Rice sebagai sosok yang bisa membantu memperbaiki masalah pertahanan timnya, yang kebobolan hingga 79 gol di sepanjang musim ini di berbagai ajang.

Lampard berpikir bahwa pemain berusia 21 tahun itu bisa menjadi solusi di lini pertahanan timnya meski dia sebenarnya menghabiskan banyak waktunya bermain sebagai gelandang defensif selama waktunya bermain di West Ham, dan hanya sekali starter sebagai bek tengah di Premier League musim ini.

Meski laporan dari Mirror juga mengklaim bahwa Chelsea bisa menambah satu lagi target transfernya dengan mendatangkan penjaga gawang utama bagi klub karena performa mengecewakan Kepa Arrizabalaga dan Willy Caballero.

Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak adalah target Lampard, tetapi dia akan membutuhkan pengeluaran lebih dari 1,9 trilyun rupiah, kiper Ajax Andre Onana bisa menjadi opsi lebih murah dengan harga sekitar 577 milyar rupiah saja.

Sumber: Bos Chelsea Beri Frank Lampard Dana Rp 3,8 Trilyun Untuk Transfer Tiga Superstar!
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/bos-chelsea-beri-frank-lampard-dana-rp-38-trilyun-untuk-transfer-tiga-superstar/

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.