Chelsea Kehilangan Tiga Pemain Sekaligus Saat Kalah di Final Piala FA

shape image

Chelsea Kehilangan Tiga Pemain Sekaligus Saat Kalah di Final Piala FA

Gila Bola – Chelsea kehilangan tiga pemain sekaligus saat mereka dikandaskan Arsenal, 1-2, di final Piala FA, Minggu (2/8) dinihari tadi.

Pedro Rodriguez – yang musim depan akan hijrah ke AS Roma, menjadi pemain ketiga The Blues yang alami cedera di laga itu. Pemain asal Spanyol itu bahkan harus ditandu saat tinggalkan lapangan akibat cedera bahu.

Dalam laga itu, skuad Frank Lampard kalah 1-2 dari Arsenal, yang kantongi dua gol Pierre-Emerick Aubameyang di laga tersebut. Sementara The Blues, hanya berhasil mencetak gol di awal laga lewat aksi Christian Pulisic.

Diungkapkan SunSport, skuad Lampard memang mengawali laga ini dengan sangat baik. Pulisic membuat tim London Barat itu unggul lebih dulu saat pertandingan bahkan baru berlangsung lima menit. Tapi, setelah itu musibah demi musibah dialami skuad The Blues.

Diawali dengan menepinya kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, yang tertatih-tatih dan tampak tak kuasa menahan tangis saat ia alami cedera hamstring, hanya beberapa menit setelah Aubameyang mencetak gol persamaan di menit ke-28.

Lalu di awal babak kedua, Christian Pulisic yang jadi pencetak gol the Blues juga harus ditarik keluar lapangan dengan dibopong dua staf medis, juga akibat cedera hamstring.

Pemain internasional Amerika Serikat sudah terlihat menahan sakit dan berteriak saat ia berusaha menggiring bola ke arah gawang Arsenal. Tak lama setelah ia menembakkan si kulit bundar, Pulisic langsung tersungkur tak kuasa menahan sakit dan memegangi bagian belakang paha kanannya.

Posisinya kemudian digantikan Pedro Rodriguez, yang sayangnya juga harus ditarik keluar juga akibat cedera dalam laga itu. Gelandang berusia 33 tahun itu – yang mainkan pertandingan terakhirnya untuk Stamford Bridge, dinyatakan alami dislokasi bahu akibat tekel yang dilakukan Sokratis.

Ia terjatuh dalam posisi salah, dan tampak membanting bahunya ke atas rumput, hingga Pedro tampak sangat kesakitan. Setelah jalani perawatan cukup lama di lapangan, termasuk mendapat bantuan alat pernafasan, Pedro akhirnya ditandu keluar lapangan.

Apesnya lagi, Frank Lampard harus kehilangan satu lagi penggawanya, Mateo Kovacic, yang diusir keluar di menit ke-73 setelah menerima kartu kuning kedua.

Chelsea pun kehilangan tiga pemainnya, jelang tandang ke Bayern Munchen untuk laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada 9 Agustus mendatang. Di leg pertama sebelumnya, the Blues kalah 0-3 dalam laga yang digelar di Stamford Bridge.

Sumber: Chelsea Kehilangan Tiga Pemain Sekaligus Saat Kalah di Final Piala FA
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang