Chelsea Minati Kiper 15 Clean Sheet Ini, Tapi Harganya 957 Milyar!

shape image

Chelsea Minati Kiper 15 Clean Sheet Ini, Tapi Harganya 957 Milyar!

Gilabola.com – Chelsea meningkatkan upaya mereka untuk mendatangkan kiper yang berhasil mencatatkan 15 clean sheet musim ini, saat manajer Frank Lampard memprioritaskan pencarian kiper baru dalam target transfernya musim panas ini.

Kebutuhan The Blues untuk mendatangkan penjaga gawang baru meningkat usai kekalahan 2-1 pada final Piala FA ketika Willy Caballero terbukti tak cukup baik untuk menjadi kiper utama menggantikan Kepa Arrizabalaga.

Sang kiper Spanyol tampaknya sudah tak memiliki masa depan di klub itu, berperan besar dalam angka kebobolan Chelsea 54 gol dalam 38 laga, menjadikan mereka sebagai tim dengan pertahanan terburuk dari 10 besar klasemen Premier League.

Sejak itu manajer Frank Lampard telah mengeksplorasi sejumlah pilihan kiper baru untuk didatangkan ke Stamford Bridge musim panas ini, dan sekarang menjadikan Nick Pope dari Burnley sebagai target utamanya. Penjaga gawang berusia 28 tahun itu memang tampil mengesankan musim ini, mencatatkan 15 clean sheet di Premier League dan hanya kalah tipis dari Ederson Moraes dari Manchester City yang memenangkan Sarung Tangan Emas.

Performa kiper berkebangsaan Inggris itu memang bahkan sudah memikat sejak musim lalu, yang membuat Tottenham Hotspur mengupayakan transfernya ketika sang penjaga gawang juga tertarik pindah ke klub yang lebih besar. Kini, laporan terbaru dari The Dailystar menyebutkan bahwa Chelsea telah menjadikannya sebagai target utama musim panas ini karena pengalamannya di kompetisi Liga Inggris selama bertahun-tahun.

Tapi manajer The Clarets Sean Dyche tak mau kehilangan salah satu pilar timnya dengan harga murah, mematok bandrol hingga mencapai 957 milyar rupiah untuk Nick Pope. Penjaga gawang 28 tahun diyakini ingin menjadikan dirinya sebagai kiper terbaik timnas Inggris jelang Euro 2021 dan kepindahan ke klub besar akan membantunya menggeser posisi Jordan Pickford sebagai kiper utama Gareth Southgate.

Dilaporkan bahwa Chelsea siap membayar harga yang diminta oleh pihak Burnley untuk Nick Pope jika The Blues berhasil menjual Kepa Arrizabalaga yang mereka tebus senilai 1,37 triliun rupiah dua tahun lalu.

Sumber: Chelsea Minati Kiper 15 Clean Sheet Ini, Tapi Harganya 957 Milyar!
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/chelsea-minati-kiper-15-clean-sheet-ini-tapi-harganya-957-milyar/
© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang