Chelsea Relakan Gelandang 1 Trilyun Ke Juventus Demi Transfer Declan Rice! - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Chelsea Relakan Gelandang 1 Trilyun Ke Juventus Demi Transfer Declan Rice!

Gilabola.com – Chelsea menjadikan gelandang West Ham Declan Rice sebagai target utama untuk didatangkan ke Stamford Bridge musim panas ini, dan untuk mendanai transfer ini, ia siap menjual gelandang 1 trilyun rupiah ke Juventus.

The Blues saat ini sudah menghabiskan 1,6 trilyun rupiah untuk transfer Hakim Ziyech (Ajax Amsterdam) dan Timo Werner (RB Leizig) dan sedang mengupayakan transfer Kai Havertz (Leverkusen) dengan kisaran nilai transfer antara 1,4- 1,5 trilyun rupiah.

Selain memperkuat opsi serangan, Frank Lampard juga ingin memperkuat barisan defensif timnya, yang kebobolan 54 gol hanya dalam 38 laga di Premier League, terbanyak dari semua tim 10 besar lainnya.

Opsi utama Frank Lampard adalah bintang tim internasional Inggris Declan Rice, yang pernah dibebaskan oleh Chelsea saat dia berusia 14 tahun sebelum kini berkembang menjadi pemain top di West Ham.

Hanya menurut Telegraph, masalah utama bagi The Blues adalah karena gelandang yang kini telah berusia 21 tahun itu tak ingin memaksakan kepindahannya ke Stamford Bridge, yang membuat pihak Chelsea harus memenuhi tuntutan West Ham senilai 1,25 trilyun rupiah untuk menebus gelandang dengan catatan 1 gol dan 3 assist di musim lalu itu.

Kemampuan Declan Rice untuk bermain di berbagai posisi, termasuk bek tengah, menjadi nilai lebih yang diinginkan Chelsea, pertemanan akrabnya dengan Mason Mount diharapkan bisa memuluskan upaya transfer untuk membawanya kembali ke klub.

Untuk mendanai transfernya, Frank Lampard siap menjual Jorginho yang mereka datangkan dari Napoli pada 2018 lalu senilai 1 trilyun rupiah, dengan Juventus telah secara rutin dikaitkan dengan upaya transfer gelandang internasional Italia itu.

Agen Jorginho, Joao Santos, pernah memberikan kode transfer timnya ketika ditanya tentang potensi reuni gelandang 28 tahun dengan mantan manajernya, Maruzio Sarri, di Turin.

“Ketika direktur (Fabio) Paratici dan Marina Granovskaia menemukan kesepakatan transfer, jika mereka mencapai kesepakatan, barulah saya dapat berbicara tentang situasinya.”

“Semua orang tahu ada hubungan yang sangat kuat antara Sarri dan Jorginho setelah lima tahun bekerja sama.”

“Saya munafik jika menyangkalnya, tapi saya juga ingin mengingatkan Anda bahwa Jorginho memiliki sisa kontrak tiga tahun di Chelsea.”

Sumber: Chelsea Relakan Gelandang 1 Trilyun Ke Juventus Demi Transfer Declan Rice!
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.