Conte Puji Romelu Lukaku Tapi Tidak Sepenuhnya - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast | Genjiseo.com

Conte Puji Romelu Lukaku Tapi Tidak Sepenuhnya

Gila Bola – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte memuji Romelu Lukaku atas keberhasilannya membuat sejarah di Liga Europa. Tapi enggan berlebihan.

Pemain asal Belgia itu mencetak satu dari dua gol yang mana membawa Inter Milan melaju ke partai semifinal Liga Europa. Dalam laga itu raksasa Liga Italia menang 2-1 atas Bayer Leverkusen di perempat final, Selasa (11/8) dini hari WIB.

Anak asuh Conte itu membuat sejarah di Liga Europa di mana Romelu Lukaku menjadi pemain pertama yang berhasil mencetak sembilan gol di Liga Europa secara beruntun. Selain itu, ia juga berhasil melewati catatan legenda Newcastle United, Alan Shearer yang mengemas delapan gol.

Usai jalannya pertandingan, eks pelatih Chelsea itu pun memuji keberhasilanya. Namun enggan menanggapinya secara berlebihan lantaran ia merasa ada pemain lain yang sudah membantu catatannya tersebut.

Berbicara kepada Sky Sports Italia, Antonio Conte mengatakan sangat sulit berbicara tentang satu pemain ketika tim tampil luar biasa. Penampilan Romelu Lukaku musim ini sangat luar biasa karena ada dukungan dari pemain lain. Semua pemain saling memberikan dukungannya agar setiap individu bisa memperlihatkan kemampuan terbaiknya.

Conte sangat senang dengan pencapaian Lukaku dan menurutnya dia memang pantas untuk mendapatkannya. Namun, Lukaku juga harus berterima kasih kepada pemain Inter Milan lain yang sudah membuat dirinya bisa bebas berekspresi menunjukkan penampilan terbaik dalam kariernya sepak bolanya.

Sekedar informasi, golnya ke gawang Bayer Leverkusen kini membuat sang striker sudah mencetak lebih dari 30 gol. Bahkan pundi-pundi golnya masih bisa bertambah andai dia bisa mencetak gol lagi di semifinal untuk Inter Milan.

Sementara laga berikutnya tim asuhan Antonio Conte akan menunggu laga pemenang antara Shaktar Donetsk melawan FC Basel. Menarik untuk di tunggu apakah Lukaku bisa bikin gol lagi atau tidak di Liga Europa musim ini. Pasalnya, sang pemain sejauh ini penampilannya benar-benar luar biasa bersama Inter Milan.

Sumber: Conte Puji Romelu Lukaku Tapi Tidak Sepenuhnya
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/internasional/conte-puji-romelu-lukaku-tapi-tidak-sepenuhnya/

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.