Dortmund Bantah Kontak Dengan MU Soal Sancho - JagoMarketing | Jasa Whatsapp Blast

Dortmund Bantah Kontak Dengan MU Soal Sancho

Gila Bola – Borussia Dortmund menegaskan sampai sekarang ini belum capai kesepakatan dengan Manchester United untuk Jadon Sancho.

Pemain bola asal Inggris tersebut terus dikaitkan akan meninggalkan klub Liga Jerman dan menuju ke Old Trafford pada musim panas ini. Kepindahnnya semakin kencang lantaran sang pemain kabarnya telah capai kesepakatan pribadi.

Di sisi lain, ia belum bisa bergabung ke Signal Iduna Park lantaran kubu Dortmund memasang harga sebesar 120 juta euro atau sekitar 2 trilyun. Harga selangit itu pun memberatkan MU dan kabarnya kedua tim akan terus mencari cara agar bisa menemukan harga yang tepat.

Namun, CEO Borussia Dortmund yakni Hans-Joachim Watzke membantahnya. Ia menegaskan sampai sekarang ini belum ada kontak dengan Manchester United.

Berbicara kepada Suddeutsche Zeitung, Hans-Joachim Watzke mengatakan sampai sejauh ini belum ada kontak antara Borussia Dortmund dan Manchester United untuk transfer Sancho.

Ia juga bilang tidak juga melalui diskusi atau perantara.

Selain Watzke, direktur olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc juga memastikan bahwa belum ada kesepakatan apapun dengan United. Ia justru memastikan sang pemain pekan depan akan ikuti latihan untuk mempersiapkan kompetisi musim 2020/2021.

Berbicara kepada Suddeutsche Zeitung, Zorc mengatakan dirinya berasumsi bahwa Jadon bakal ikut serta dalam training camp Senin depan dan bermain bersama klub untuk musim depan.

Bersama Dortmund musim ini, Jadon Sancho telah bermain dalam 44 pertandingan di semua kompetisi. 32 di antaranya di Bundesliga dengan mengemas 17 gol dan 17 assist.

Sedangkan kontraknya bersama Borussia Dortmund tinggal menyisakan dua tahun lagi. Tentu saja jika belum ada kontrak baru baru maka Jadon Sancho berpeluang besar akan meninggalkan Jerman.

Sekedar informasi, sang pemain sebelum bergabung ke Borussia Dortmund pada tahun 2017 bermain untuk Mancheter City. Tapi hingga kini The Citizens tidak tergoda untuk memulangkan Sancho di mana rivalnya Manchester United yang justru ngebet mamu memboyong sang pemain.

Sumber: Dortmund Bantah Kontak Dengan MU Soal Sancho
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/jerman/borussia-dortmund-bantah-deal-dengan-mu-soal-sancho/

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.