Dulu Boros, Kini Real Madrid Untung 1,1 Trilyun Dari Jual-Beli Pemain

shape image

Dulu Boros, Kini Real Madrid Untung 1,1 Trilyun Dari Jual-Beli Pemain

Gilabola.com – Jika dulu dikenal sebagai tim paling boros untuk belanja pemain berkaliber galacticostrategi transfer Real Madrid sekarang telah berubah lebih bijak dan akhirnya membuat mereka untung besar dari bisnis jual-beli pemain.

Sebelumnya, raksasa Spanyol pasti selalu dikaitkan dengan transfer pemain-pemain top dunia, dengan mereka terkenal bersikap royal mendatangkan pemain bintang ke Bernabeu, termasuk memecahkan rekor transfer ketika mendatangkan Cristiano Ronaldo (1,7 trilyun rupiah) dan Gareth Bale (1,8 trilyun rupiah) beberapa tahun lalu.

Kini Presiden Real Madrid Florentino Perez lebih bijak dalam bisnis pemain, tak mudah menghambur-hamburkan uang untuk membayar transfer satu pemain saja, seperti kasus Kylian Mbappe, yang membuat mereka rela menunggu ketimbang bayar mahal sekarang, dan hasilnya kini mulai kelihatan.

Laporan terbaru dari Marca menyebutkan bahwa Real Madrid telah menghasilkan sekitar 1,1 trilyun rupiah hanya dari penjualan dan pinjaman pemain di jendela transfer saat ini, menunjukkan bisnis yang luar biasa dari juara LaLiga.

Daftar Pemain yang Dijual dan Keuntungan Real Madrid

Penjualan Oscar Rodriguez ke Sevilla senilai 235 milyar rupiah adalah transaksi terbaru untuk meningkatkan pundi-pundi keuangan Madrid saat mereka berusaha dengan hati-hati menyeimbangkan neraca mereka dalam periode ekonomi yang tidak pasti akibat pandemi.

Kepergian Achraf Hakimi sebesar 696 milyar rupiah ke Inter Milan sejauh ini merupakan pendapatan terbesar yang didapatkan oleh klub, namun beberapa kepergian pemain lain, baik dalam penjualan maupun pinjaman juga memberikan dampak yang signifikan.

Javi Sanchez pindah ke Real Valladolid seharga 61 milyar rupiah, serta penjualan Dani Gomez dan Jorge de Frutos ke Levante dengan harga 87 milyar rupiah telah memberikan pendapatan tambahan, sementara peminjaman Takefusa Kubo ke Villarreal juga menghasilkan 43 milyar rupiah.

Para pemain tersebut telah mengumpulkan total 1,1 trilyun rupiah untuk Los Blancos, dan hebatnya lagi mereka masih bisa menghasilkan uang lebih banyak saat gelandang James Rodriguez hampir saja pergi ke Everton, sementara Mariano Diaz diinginkan oleh Benfica.

Meski tentu saja tantangan terbesar bagi Madrid adalah untuk mengeluarkan Gareth Bale dari beban gaji mereka, dengan winger internasional Wales itu memiliki gaji mencapai 296 milyar rupiah per tahun meski hanya menghabiskan waktu untuk duduk di bench dan bermain golf.

Selain itu bek Sergio Reguilon diperkirakan juga akan pergi karena Zinedine Zidane sudah memiliki Ferland Mendy dan Marcelo, dengan bek internasional Spanyol itu tak akan kekurangan peminat usai mengantarkan Sevilla menjuarai Liga Europa 2020.

Borja Mayoral dan Alberto Soro kemungkinan juga akan dijual, seperti halnya Dani Ceballos dan Alvaro Odriozola. Peminjaman Jesus Vallejo ke Granada tidak dikenakan biaya, begitu pula peminjaman Reinier ke Borussia Dortmund, sementara penjualan Brahim Diaz ke Milan diharapkan akan menambah pundi-pundi pendapatan Real Madrid di musim panas ini.

Sumber: Dulu Boros, Kini Real Madrid Untung 1,1 Trilyun Dari Jual-Beli Pemain
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/spanyol/dulu-boros-kini-real-madrid-untung-11-trilyun-dari-jual-beli-pemain/
© Copyright 2020 Jasa Whatsapp Blast | Iklanjempol.com

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang
close
Jual Software Whatsapp Bulk Sender Blaster Anti Banned