Erling Haaland Tidak Tergoda Tinggalkan Dortmund - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast | Genjiseo.com

Erling Haaland Tidak Tergoda Tinggalkan Dortmund

Gila Bola – Erling Haaland memastikan dirinya tidak berniat tinggalkan Borussia Dortmund. Sebaliknya ia ingin menjuarai trofi bergengsi dan merayakannya dengan fans.

Striker asal Norwegia tersebut adalah salah satu pemain muda yang paling diminati oleh sejumlah klub top Eropa. Sedangkan ketertarikan besar tim papan atas lantaran performanya yang gemilang di lini depan terutama dalam urusan mencetak gol.

Bersama RB Salzburg sebelumnya dalam 27 pertandingan ia berhasil mencetak 29 gol dan memberikan 7 assist. Menariknya, ketika bergabung ke Signal Iduna Park pada bulan Januari lalu sang pemain terus menampilkan tren positifnya. Bahkan ketajaman Erling Haaland bisa dibilang kian moncer.

Performanya yang mengesankan kini membuatnya dikaitkan dengan dua tim besar Real Madrid dan Manchester United. Sementara tim terakhir sebelumnya pernah mencoba untuk memboyongnya di bulan Januari, tetapi saat itu Ole Gunnar Solskjaer gagal meyakinkannya bergabung ke Old Trafford. Namun, kabarnya mereka menghidupkan kembali minat untuk mendatangkan sang striker.

Kendati bakal mendapatkan tawaran yang fantastis dari duo raksasa Eropa tersebut, tetapi Erling Haaland tak tergoda di mana ia justru ingin melanjutkan kariernya di Liga Jerman hingga kontraknya berakhir.

Berbicara kepada Bild, sang pemain mengatakan dirinya memiliki kontrak jangka panjang di Borussia Dortmund hingga tahun 2024 mendatang. Bagaimanapun, dia mempunyai tujuan yang besar untuk memenangkan gelar bersama BVB dan ingin merayakan kesuksesan bersama para fans.

Erling Haaland juga menyebutkan timnya memiliki kualitas untuk menjadi juara, tetapi dengan hanya bicara saja tidak cukup. Ia pun menginginkan klubnya bisa sama seperti Bayern Munchen yang mana mempunyai konsistensi bermain yang luar biasa.

Tampil di bawah arahan Lucien Favre, pemain bola berusia 20 tahun tersebut telah bermain dalam 15 pertandingan di kompetisi Bundesliga dengan membukukan 13 gol dan 3 assist. Di ajang lainnya seperti DFB Pokal dalam 1 laga ia mencetak 1 gol.

Sementara itu, musim depan Erling Haaland tidak akan memakai nomor 17 lagi dan sebagai gantinya ia mendapatkan nomor punggung 9 dan sekedar informasi nomor itu pernah dipakai oleh Paco Alcacer serta Robert Lewandowski.

Sumber: Erling Haaland Tidak Tergoda Tinggalkan Dortmund
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.