Gara-Gara Man City, Aston Villa Jual Mahal Jack Grealish ke Man Utd

shape image

Gara-Gara Man City, Aston Villa Jual Mahal Jack Grealish ke Man Utd

Gilabola.com – Terkejut oleh harga mahal seorang pemain tim degradasi yang dibeli Manchester City, Aston Villa bersikeras dengan banderol harga lebih dari 1,5 Trilyun rupiah untuk Jack Grealish ke Manchester United.

Ole Gunnar Solskjaer menargetkan beberapa tambahan pemain baru musim panas ini untuk kedalaman skuadnya, dan Jack Grealish yang berusia 24 tahun itu menjadi salah satu target utamanya. Aston Villa awalnya berada dalam kekhawatiran besar kehilangan kapten mereka itu dengan harga miring jika mereka gagal bertahan di Premier League dan terdegradasi ke kancah Championship.

Beruntung gol Jack Grealish membuat mereka berhasil menyelamatkan satu poin melawan West Ham pada laga terakhir, membuat mereka finish satu angka di atas Bournemouth yang berada di urutan ke-18.

Kini kesuksesan mereka bertahan di Premier League telah memberikan kepercayaan diri pihak Villa atas harga sang gelandang yang menyumbang delapan gol dan enam assist mereka di liga musim ini. Di sisi lain, tim-tim terdegradasi kini bersiap kehilangan para pemain terbaik mereka, seperti bek Nathan Ake yang selangkah lagi akan pindah ke Manchester City dalam kesepakatan senilai 766 milyar rupiah.

Gara-gara itu harga transfer Nathan Ake tersebut, Villa kini percaya bahwa mereka layak mendapatkan bayaran lebih mahal saat pemain dari tim degradasi saja masih bisa ditebus oleh Manchester City dengan 766 Milyar rupiah.

Gelandang 24 tahun itu sendiri meragukan masa depannya di Villa Park usai kemenangan krusial mereka melawan Arsenal di dua laga terakhir mereka di Premier League. “Saya tidak terlalu yakin saat ini,” ujarnya kala itu.

Sementara Euro 2021 akan datang tahun depan, gelandang yang memulai karir seniornya di klub Villa pada tahun 2013 itu ingin bisa pindah ke klub yang lebih besar demi memperbesar harapan mendapatkan panggilan dari Gareth Southgate.

Sayangnya bahwa jika Villa tidak bersedia menurunkan bandrolnya, berarti harga Jack Grealish sebesar 1,5 Trilyun rupiah tak berbeda jauh dengan Jadon Sancho dan United akan lebih memilih pemain dengan 17 gol dan 17 assist di Bundesliga ketimbang pemain yang hanya mencetak delapan gol di Premier League.

Sumber: Gara-Gara Man City, Aston Villa Jual Mahal Jack Grealish ke Man Utd
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/gara-gara-man-city-aston-villa-jual-mahal-jack-grealish-ke-man-utd/
© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang