Harry Kane Didesak Tinggalkan Tottenham Hotspur

shape image

Harry Kane Didesak Tinggalkan Tottenham Hotspur

Gila Bola – Harry Kane mendapatkan saran dari Jermain Jenas lebih baik musim panas ini meninggalkan Tottenham Hotspur.

Pemain asal Inggris itu ketajamannya di lini depan tak perlu diragukan lagi. Bersama Spurs catatan golnya setiap musim mengesankan. Bahkan juga pernah menyabet penghargaan Premier League Golden Boot dua kali masing-masing musim 2015/2016 dan 2016/2017.

Akan tetapi, Harry Kane sejauh ini belum mampu memenangkan gelar juara bergengsi satu pun selama membela klub asal London Utara dan sebelumnya ia juga pernah memberikan isyarat bakal hengkang apabila klubnya gagal meraih trofi.

Kini, sang striker terus dikaitkan dengan klub besar Liga Inggris seperti Manchester United dan diyakini bergabung ke Old Trafford ia bisa meraih gelar yang dia inginkan selama ini.

Sehingga Jermain Jenas yang pernah berseragam Tottenham Hotpur mendesak agar Kane hengkang. Ia pun melihat situasinya sama seperti Gareth Bale.

Berbicara kepada Daily Mail, Jenas mengatakan situasinya mirip dengan Gareth Bale. Dirinya menyukai Harry Kane, dia adalah salah satu striker terbaik di Eropa, tapi di sisi lain ia juga memperhatikan kariernya. Alan Shearer tidak pernah menyesali keputusan yang dibuat dalam kariernya, dia senang bermain untuk tim idola masa kecilnya dan orang-orang menghormati apa yang dia capai di Newcastle. Harry juga demikian.

Tapi, dia harus melihat sekitarnya, terutama Kyle Walker yang bisa meraih dua trofi Liga Inggris dan mungkin bisa ke final Liga Champions musim ini, setelah dia pergi dari Tottenham. Dia bisa meraih gelar dalam kariernya, sedangkan Harry hanya kerap cedera saja.

Jermain Jenas pun ingin mendorongnya berpikir dan mempertimbangkan untuk hengkang, murni karena ambisinya sebagai pemain. Ia melihat Tottenham berada di jalan yang berbeda jika melihat ambisi Harry Kane. Ia bilang klub dan pemain tidak sejalan. Ia pun merasa pantas jika pemain sepertinya pindah nantinya.

Harry Kane musim ini tercatat bermain dalam 29 pertandingan dengan mengemas 18 gol dan 2 assist. Di Liga Champions, ia tampil 5 laga dan mencetak 6 gol.

Sumber: Harry Kane Didesak Tinggalkan Tottenham Hotspur
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 Jasa Whatsapp Blast | Iklanjempol.com

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang
close
Jual Software Whatsapp Bulk Sender Blaster Anti Banned