Inter Milan Kedua, Lukaku Optimis Untuk Musim Depan

shape image

Inter Milan Kedua, Lukaku Optimis Untuk Musim Depan

Gila Bola – Striker Inter Milan, Romelu Lukaku menyatakan timnya bisa menyelesaikan Serie A 2019/2020 musim ini di peringkat kedua sudah oke.

Eks Manchester United itu bisa dibilang belum lama berada di Inter, lantaran baru didatangkan pada awal musim. Kehadirannya sangat diharapkan bisa mempertajam lini depan.

Romelu Lukaku pun sejauh ini berhasil membuktikan kualitasnya dalam urusan mencetak gol. Tapi sayangnya kontribusi sang pemain belum mampu membawa Inter Milan menjadi juara Liga Italia musim ini.

Kendati belum bisa menggeser dominasi Juventus, namun pemain asal Belgia itu menilai Inter Milan sudah oke berada di peringkat kedua dan sedang menuju ke arah yang lebih baik. Ia juga berterima kasih kepada para fans yang selama ini sudah memberikan dukungan penuh untuk klub.

Menulis di akun Instagram pribadinya, Lukaku mengungkapkan Serie A sudah selesai tetapi tim ini masih membangun dan berjalan ke arah yang benar.

Ia juga bilang terima kasih kepada para fans sudah memberikan dukungan untuk Inter Milan pada musim ini. Selain itu, ia juga memberikan pujian untuk rekan setimnya di mana ia menilai sudah luar biasa. Lukaku juga bertekad akan memberikan segalanya untuk timnya setiap hari.

Tim asuhan Antonio Conte berada di urutan kedua klasemen setelah mereka meraih 24 kemenangan, 10 kali bermain imbang dan menelan 4 kekalahan. Hasilnya Inter Milan mengemas 82 poin di mana hanya tertinggal satu angka saja dari Juventus yang berhasil menjadi juara di musim ini.

Usai liga domestik berakhir, Nerazzurri akan bermain di Liga Europa dan lawan yang mereka hadapi bisa dibilang mudah untuk di taklukan yakni Getafe. Sedangkan kedua tim akan bertanding pada 6 Agustus mendatang di Giuseppe Meazza.

Sementara Romelu Lukaku telah bermain dalam 36 pertandingan untuk Inter Milan di liga dan mengoleksi 23 gol serta memberikan 2 assist.

Sumber: Inter Milan Kedua, Lukaku Optimis Untuk Musim Depan
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang