Inter Milan Kian Dekat Datangkan Eks Pemain Santos

shape image

Inter Milan Kian Dekat Datangkan Eks Pemain Santos

Gila Bola – Inter Milan akan segera mendapatkan tanda tangan Emerson Palmieri. Sebab agennya mengonfirmasi adanya ketertarikan besar dari Nerazzurri.

Chelsea sendiri sebelumnya mendatangkan sang pemain dari AS Roma pada Januari 2018 dengan biaya transfer sebesar 17,5 juta pounds atau sekitar 341 miliar. Selain itu dia juga mendapatkan tambahan biaya 8 juta pounds atau setara 156 miliar. Kedatangannya saat itu diharapkan bisa menambah kekuatan di sektor kiri lini belakang.

Tapi sayangnya sejak saat itu dia gagal menampilkan permainan terbaiknya baik di Liga Inggris dan level Eropa. Bahkan selepas Maurizio Sarri tak lagi menjadi pelatih Chelsea, Emerson Palmieri minim mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter. Tak ayal, sejumlah klub seperti Napoli, Juventus dan Inter Milan ingin memboyongnya pada musim panas ini.

Namun, sang pemain sepertinya akan melanjutkan kariernya di Liga Italia bersama tim asuhan Antonio Conte. Pasalnya, Fernando Garcia selaku agen Emerson menyebutkan kalau kliennya itu sangat diminati oleh kubu Nerazzurri.

Berbicara kepada FCInter08, Fernando Garcia mengatakan mungkin dia akan meninggalkan Chelsea. Dia pun mengungkapkan selalu melakukan pembicaraan dengan pihak klub. Semua yang bisa dia katakan adalah memang adanya minat besar dari Inter Milan kepada kliennya.

Sementara andai Emerson Palmieri memutuskan tetap bertahan, maka kariernya eks pemain Santos itu akan semakin meredup. Bagaimana tidak, Chelsea baru saja mendatangkan Ben Chilwell dari Leicester City baru-baru ini dengan menghabiskan biaya transfer sebesar 50 juta pounds atau sekitar 975 miliar.

Sekedar informasi, Ben Chilwell sendiri merupakan pemain yang sangat disukai oleh Frank Lampard. Sang pemain sendiri juga membuktikan kualitasnya di 2019/2020 dengan membawa The Foxes bertengger di papan atas liga domestik.

Jika Emerson Palmieri resmi bergabung, maka lini belakang mereka akan semakin solid. Apalagi musim depan rival AC Milan itu juga akan bermain di Liga Champions.

Bersama Chelsea selama tiga musim, bidikan calon pemain Inter Milan itu hanya bermain dalam 55 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 1 gol dan 5 assist.

Sumber: Inter Milan Kian Dekat Datangkan Eks Pemain Santos
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang