Inter Milan Lebih Suka Pemain Tua, Sandro Tonali Menuju AC Milan!

shape image

Inter Milan Lebih Suka Pemain Tua, Sandro Tonali Menuju AC Milan!

Gilabola.com – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte bisa mempermudah AC Milan mendapatkan Sandro Tonali lantaran ia lebih menyukai mendatangkan para pemain yang jauh lebih tua macam Aleksandar Kolarov, Arturo Vidal dan N’Golo Kante.

Sejak pembicaraan antara sang manajer Milan dengan Presiden Steven Zhang awal pekan ini, strategi transfer di Giueseppe Meazza telah berubah agar lebih sesuai dengan pandangan sang juru taktik.

Itu berarti Inter Milan akan lebih fokus pada pengalaman, kepemimpinan, dan pemain yang lebih dewasa ketimbang mendatangkan para pemain muda berbakat yang sedang naik daun demi mendapatkan hasil yang lebih instan.

Karena itu, ada beberapa laporan bahwa kesepakatan telah dilakukan dengan pihak AS Roma sekitar dua juta euro (35 milyar rupiah) untuk bek sayap Alexandar Kolarov, sementara negosiasi meningkat lagi dengan Barcelona untuk mendatangkan mantan gelandang Juventus Arturo Vidal.

Selain itu La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Inter Milan harus menjual pemainnya untuk mengumpulkan dana guna bisa menyelesaikan transfer lebih lanjut untuk mendatangkan N’Golo Kante, yang dibawa Antonio Conte dari Leicester City ke Chelsea pada musim panas 2016 seharga 35 juta euro, sekitar 606 milyar rupiah.

Dikabarkan bahwa biaya untuk mendatangkan pemain berusia 29 tahun itu sekarang mendekati 50 juta euro (865 milyar rupiah), membuat pihak Nerazzurri kini mempertimbangkan penjualan Marcelo Brozovic, Roberto Gagliardini dan bahkan Christian Eriksen.

Jika transfer N’Golo Kante gagal, Antonio Conte sudah menyiapkan nama alternatif yakni gelandang bertahan Thomas Partey dari Atletico Madrid dan pemain Tottenham Hotspur Tanguy Ndombélé.

Sebagai hasilnya, Inter Milan telah membatalkan kesepakatan yang telah mereka miliki dengan Brescia untuk mendatangkan Sandro Tonali dengan status pinjaman plus kewajiban membeli dengan total biaya mencapai 35 juta (606 milyar rupiah).

Presiden Brescia Massimo Cellino mengonfirmasi hal ini ke Sky Sport Italia pada hari Jumat, menegaskan bahwa pihaknya kini mulai kehabisan kesabaran pada pihak Nerazzurri mengenai transfer pemain berusia 20 tahun itu.

“Beppe Marotta (CEO Olahraga Inter) selalu mengonfirmasi minat mereka untuk Tonali, jadi saya berusaha menghindari negosiasi dengan klub lain, termasuk dari luar negeri. Namun, sang pemain perlu tahu juga seperti apa masa depannya. Saya tidak terburu-buru, tapi Tonali tidak.”

Sportitalia dan Sky Sport Italia kini menyebutkan bahwa AC Milan bisa memanfaatkan situasi ini untuk mendaratkan titisan Andrea Pirlo tersebut, mengambil pemain dengan status pinjaman 10 juta euro (173 milyar rupiah) dengan opsi untuk membeli permanen dengan harga 20 juta euro (346 milyar rupiah) plus bonus.

Sebelumnya beberapa penggemar Inter Milan mengkritik Tonali karena ‘berubah pikiran’ atas kepindahannya ke skuad asuhan Antonio Conte, tetapi Sky Sport Italia dan Cellino menjelaskan bahwa satu-satunya yang mundur dari kesepakatan ini adalah pihak Inter Milan sendiri.

Sumber: Inter Milan Lebih Suka Pemain Tua, Sandro Tonali Menuju AC Milan!
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/italia/inter-milan-lebih-suka-pemain-tua-sandro-tonali-menuju-ac-milan/
© Copyright 2020 Jasa Whatsapp Blast | Iklanjempol.com

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang
close
Jual Software Whatsapp Bulk Sender Blaster Anti Banned