Jadon Sancho Gagal, Man Utd Bidik Penyerang Juventus Berjuluk The Flash - JagoMarketing | Jasa Whatsapp Blast

Jadon Sancho Gagal, Man Utd Bidik Penyerang Juventus Berjuluk The Flash

Gilabola.com – Manchester United akhirnya gagal mencapai kesepakatan dengan pihak Borussia Dortmund dengan transfer Jadon Sancho di musim panas ini gagal terjadi, menurut sejumlah laporan.

Dilaporkan bahwa pihak Bundesliga ngotot menuntut biaya transfer sekitar dua trilyun rupiah untuk bintang 20 tahun mereka itu, sementara raksasa Premier League tak mau dipermainkan oleh klub Jerman itu untuk harga pemain yang dulunya dibeli hanya senilai 135 milyar rupiah dari Manchester City pada 2017.

Direktur BVB Michael Zorc melalui situs resmi klub sudah menegaskan bahwa penyerang internasional Inggris itu kini akan masuk dalam rencana skuad mereka untuk musim depan, setelah tenggat waktu transfer hingga 10 Agustus gagal dipenuhi oleh The Red Devils.

Gagal mendapatkan Jadon Sancho, kini Manchester United dilaporkan langsung bergerak cepat mengalihkan bidikan mereka kepada pemain sayap Juventus, Douglas Costa, sebagai opsi alternatif yang jauh lebih murah. Penyerang Brasil cepat berjuluk The Flash itu mungkin akan dijual pada kisaran 516 milyar rupiah untuk mendapatkan tambahan dana transfer, saat juara Italia menginginkan adanya penyegaran skuad usai kegagalan mereka di Liga Champions.

Terlebih peran Douglas Costa di Turin juga sangat terbatas musim ini, hanya bermain tujuh kali sebagai starter di Serie A, sementara di Liga Champions penyerang Brasil ini malah baru turun sekali dalam kemenangan tipis 2-1 atas Lokomotiv Moscow pada November lalu.

Berbagai masalah cedera memang sangat mengganggu musim winger 29 tahun itu di Juventus, total dia mengalami empat cedera berbeda di sepanjang musim ini. Akan tetapi ketika dalam performa fit, mantan penyerang Bayern Munchen ini masih sangat berbahaya.

Jika Manchester United bisa mengatasi masalah cederanya, mendatangkan Costa mungkin menjadi pembelian alternatif yang cukup bagus. Namun untuk saat ini, sepertinya target utama mereka masih berusaha mengamankan tanda tangan Jadon Sancho untuk musim depan.

Sumber: Jadon Sancho Gagal, Man Utd Bidik Penyerang Juventus Berjuluk The Flash
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.