Jika Lepas Alexis Sanchez Gratisan, Man United Malah Untung 1 Trilyun - JagoMarketing | Jasa Whatsapp Blast

Jika Lepas Alexis Sanchez Gratisan, Man United Malah Untung 1 Trilyun

Gilabola.com – Sikap tidak mau rugi yang diperlihatkan Manchester United dalam kasus Alexis Sanchez bisa berbalik menjerumuskan. Kalau saja The Red Devils merelakan sang bintang Chile pergi secara gratis, mereka bisa menyelamatkan duit 1 Trilyun rupiah!

Penyerang Chile itu mulai menghidupkan kembali karirnya di Giueseppe Meazza, dipercaya Antonio Conte untuk turun sebagai starter, menghasilkan empat gol dan sembilan assist di Serie A. Hasilnya Inter Milan sukses finish pada urutan kedua klasemen akhir, hanya satu poin di belakang sang juara Juventus, sebuah peningkatan dari musim 2018/2019 yang hanya finish pada urutan keempat, 21 poin di belakang raksasa Turin itu.

Sayangnya Conte mungkin tak bisa memakai jasa Sanchez di fase gugur Liga Europa bulan ini lantaran kontrak pinjamannya sudah habis, memaksa mereka ingin mempermanenkan jasanya setelah United menolak perpanjanga masa pinjaman. Sebelumnya dilaporkan bahwa pihak Inggris menuntut bayaran mencapai 260 milyar rupiah untuk merelakan penyerang yang hanya mencetak empat gol selama waktunya di Old Trafford tersebut pindah permanen ke Italia.

Tapi kini laporan terbaru justru menyebutkan bahwa Manchester United rela membiarkan Inter Milan mendatangkan Alexis Sanchez dengan status bebas transfer, seperti dikutip dari Football Italia. Nerazzurri dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan mantan bomber Arsenal dengan kontrak tiga tahun senilai 121 milyar rupiah setahun, dengan penyerang 31 tahun mengakhiri kontraknya di Old Trafford dengan kesepakatan bersama.

Manchester United rela melepas Alexis Sanchez ke Inter Milan tanpa bayaran apapun dengan alasan kuat. Kepindahan penyerang Chile ke San Siro justru akan membuat pihak Premier League menyelamatkan uang total senilai 1 Trilyun rupiah. Uang sebanyak itu merupakan akumulasi dari total nilai gaji Sanchez selama dua tahun tersisa di Old Trafford. Gaji eks Barcelona dan Arsenal itu saat ini mencapai 349 Milyar rupiah per tahun, belum termasuk bonus-bonus dan lainnya.

Sumber: Jika Lepas Alexis Sanchez Gratisan, Man United Malah Untung 1 Trilyun
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/italia/jika-lepas-alexis-sanchez-gratisan-man-united-malah-untung-1-trilyun/

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.