Kai Havertz Tunggu Panggilan Chelsea

shape image

Kai Havertz Tunggu Panggilan Chelsea

Gila Bola – Kai Havertz diklaim masih menunggu ‘telepon penting’ dari Chelsea, terkait rencana transfer bintang muda Bayer Leverkusen itu ke Stamford Bridge.

Pelatih Bayer Leverkusen, Peter Bosz, mengaku tak bisa memprediksi kapan ‘telepon penting’ yang akan mengonfirmasikan kepergian Havertz dari klub Bundesliga itu terjadi. Tapi, ia mengakui pemain andalannya tersebut sudah mengambil keputusan terkait masa depannya.

Havertz diperkirakan akan rampungkan proses transfer ke Chelsea musim panas ini, saat Frank Lampard terus berusaha membangun kembali skuad The Blues bersama dua pemain baru lainnya, Hakim Ziyech dan Timo Werner, yang kontraknya sudah diamankan lebih dulu.

Seperti halnya dua kesepakatan itu, Chelsea ingin segera menyelesaikan langkah transfer Havertz untuk memberinya waktu lebih lama dalam beradaptasi dengan kehidupan di Inggris sebelum bergulirnya musim 2020/21.

Bayer Belum akan Menyetujui Transfernya

Namun, Bayer belum akan menyetujui transfer Kai Havertz saat ini. Itu karena mereka harus berkompetisi di Liga Europa, di mana mereka berhasil amankan kemenangan 3-1 di leg pertama babak 16 besar melawan Rangers di ajang tersebut. Kedua tim dijadwalkan akan bertemu lagi pekan depan.

Langkah transfer Havertz kemungkinan tak akan segera terjadi. Tapi, menurut Bosz, dia berharap pemain yang baru berusia 21 tahun itu bisa menangani berbagai tekanan dengan baik.

“Saya sudah sering berbicara dengan Kai, dan mencoba merasakan apa yang dia alami belakangan ini. Misalnya, rumor tentang transfer ini yang telah diembuskan setiap hari,” tandas Bosz kepada Deutschen Presse-Agentur, seperti dilansir Standard Sport.

“Saya terus mencari tahu apakah Kai bisa menangani semua ini dengan sangat baik. Saya tidak berpikir dia akan berhenti bermain pada usia 29 tahun (seperti Andre Schurrle),” tegasnya.

“Ya, saya tahu apa yang ingin dia lakukan, tapi tentu saja saya tidak akan membocorkannya, itu terserah dia,” tambah pelatih asal Belanda berusia 56 tahun itu.

Bosz bahkan tetap berkelit saat ditanya, apakah kesepakatan transfer Kai Havertz ke Chelsea akan segera terjadi. “Saya tidak bisa mengatakannya. Mungkin telepon penting akan datang hari ini, mungkin pekan depan, mungkin tidak sama sekali,” ungkap mantan manajer Borussia Dortmund itu.

Sumber: Kai Havertz Tunggu Panggilan Chelsea
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/jerman/kai-havertz-tunggu-panggilan-chelsea/
© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang