Kepa Arrizabalaga Buka Peluang Bertahan di Chelsea

shape image

Kepa Arrizabalaga Buka Peluang Bertahan di Chelsea

Gila Bola – Mantan pemain Chelsea, Petr Cech menyatakan Kepa Arrizabalaga masih memiliki kesempatan untuk bersinar di klub.

Sebagaimana diketahui, kiper asal Spanyol tersebut saat ini terus dihubungkan akan segera meninggalkan Stamford Bridge. Penampilan yang kurang oke di Liga Inggris 2019/2020 membuatnya semakin kencang bakal terdepak.

Bahkan tanda-tanda Kepa Arrizabalaga mau dilepas musim ini di tunjukkan dengan Frank Lampard selaku juru taktik tidak memainkannya di partai final Piaa FA kontra Arsenal. Saat itu Willy Caballero yang mendapatkan kepercayaan penuh tampil di bawah mistar gawang.

Tak hanya pertandingan itu saja, melainkan saat jumpa Bayern Munchen di leg kedua Liga Champions lagi-lagi dirinya dicadangkan. Kini sejumlah kiper top seperti Jan Oblak hingga Nick Pope terus dikaitkan dengan klub asal London Barat sebagai penggantinya.

Kendati musim kemarin Kepa Arrizabalaga belum tampil konsisten dan klubnya sedang mencari kiper baru. Tapi Petr Cech memberikan sinyal pemain berusia 25 tahun itu bakal dipertahankan Chelsea.

Berbicara kepada Metro, Petr Cech mengatakan Kepa memang kesulitan musim lalu, tapi klub berinvestasi padanya dan memberinya kontrak jangka panjang karena klub yakni dia punya kualitas dan atribut untuk sukses.

Dia mengungkapkan penambahan akan dilakukan pada skuad, bahkan mungkin di posisi gawang, dan inilah yang sedang dibahas sekarang. Tapi belum ada yang menyerah dengan Kepa Arrizabalaga dan semua yang ada di klub berharap dia memiliki masa depan yang cerah.

Sementara keputusan Chelsea memboyongnya pada 2018 dari Athletic Bilbao untuk menggantikan peran Thibaut Courtois yang memilih melanjutkan kariernya di Real Madrid. Untuk memboyongnya, kubu The Blues harus mengeluarkan biaya sebesar 80 juta euro atau sekitar 1,3 trilyun.

Bersama Chelsea, Kepa Arrizabalaga telah bermain dalam 95 pertandingan dengan 33 clean sheet. Dia masih memiliki kontrak hingga tahun 2025 mendatang.

Sumber: Kepa Arrizabalaga Buka Peluang Bertahan di Chelsea
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/kepa-arrizabalaga-buka-peluang-bertahan-di-chelsea/
© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang