QQ222.COM Merupakan Situs Judi Online Terpercaya

Klausul Rilis Bahan Sengketa Messi dan Barca Ternyata Kedaluwarsa

Gilabola.com – Terungkap sudah alasan mengapa Lionel Messi dengan berani mengirimkan surat pengunduran diri dari Barcelona, serta dengan keras kepala tak mau menghadiri tes medis di awal musim 2020/2021. Ternyata klausul rilis bahan sengketa dua belah pihak sudah kedaluwarsa.

Klub-klub peminat Lionel Messi akan semakin ngiler usai laporan terbaru mengungkapkan bahwa La Pulga sudah tidak lagi terikat dengan klausul rilisnya senilai 12 trilyun rupiah, yang rupanya telah kedaluwarsa seturut selesainya akhir musim beberapa hari silam, menurut laporan di Spanyol.

Sebelumnya superstar Argentina mengejutkan publik usai menyerahkan permintaan transfernya minggu lalu dan berharap dia bisa mengakhiri kontraknya setahun lebih cepat, yang sebenarnya baru akan berakhir pada musim panas 2021. Ini berarti akan mengakhiri pengabdian penyerang 33 tahun itu selama 15 tahun di skuad senior di Camp Nou, sejak dia menjalani debutnya pada tahun 2005, dan sejak itu dia telah tampil dalam 634 penampilan di berbagai ajang, mencetak 285 gol untuk menjadi top skor sepanjang masa klub.

Keinginan pemenang enam Ballon d’Or untuk pergi pada musim panas ini telah dicegah oleh pihak manajemen Barcelona, ​​bersikeras mengatakan opsi Messi bisa pergi dengan bebas transfer dalam klausul kontraknya sudah berakhir Juni lalu, ketika musim 2019/2020 berakhir lebih lambat.

Sudah Kedaluwarsa, Tak Ada Dalam Kontrak Lagi

Kini harapan para penggemar untuk melihat La Pulga bisa bertahan di Barcelona akan semakin pupus lantaran laporan terbaru dari stasiun radio Spanyol Cadena SER mengklaim, klausul rilis 12 trilyun rupiah telah kedaluwarsa pada akhir musim 2019/20 dan tidak ada lagi angka pembelian dalam kontrak Lionel Messi.

Berita tersebut di sisi lain tentu saja akan menjadi dorongan besar bagi calon pelamar pemenang enam FIFA award dan enam Sepatu Emas itu dan upayanya untuk meninggalkan klub sebelum penutupan jendela transfer musim panas saat ini. Sang bintang Argentina sudah melakukan pembangkangan tidak hadir dalam tes medis yang seharusnya dilakukan pada hari Minggu (30/8) ini.

Manchester City sejauh ini dilaporkan sebagai tim terfavorit untuk mendatangkan megabintang Argentina, tapi beberapa klub top Eropa lain seperti Paris Saint-Germain, Inter Milan, hingga Juventus tak akan menyerah begitu saja pada kesempatan emas untuk mendatangkan pemain terbaik dunia itu.

Sumber: Klausul Rilis Bahan Sengketa Messi dan Barca Ternyata Kedaluwarsa
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Langganan Software

© 2020 Jasa Whatsapp Blast | Iklanjempol.com - Google Ads Service