Lepas Tiga Pemain Lagi, Kocek Real Madrid Membengkak 1,5 Trilyun

shape image

Lepas Tiga Pemain Lagi, Kocek Real Madrid Membengkak 1,5 Trilyun

Gilabola.com – Dari tim royal menjadi tim bijak dalam bisnis jual beli pemain, Real Madrid kini berada di ambang koceknya membengkak hingga 1,6 trilyun rupiah dari bisnis pemain mereka musim panas ini.

Terbaru Los Blancos membuat kemajuan besar dalam rencana operasi pemain keluar mereka di musim panas dalam beberapa hari terakhir, dengan tiga pemain mendekati pintu keluar di Valdebebas. Ketiganya adalah Brahim Diaz dengan status pinjaman ke AC Milan, penjualan James Rodriguez ke Everton untuk reuni dengan mantan manajernya Carlo Ancelotti dan Oscar Rodriguez ke Sevilla juga dengan kesepakatan permanen.

Ada juga kesepakatan dengan Benfica untuk meminjamkan Mariano Diaz musim ini, meskipun sang pemain belum memberikan lampu hijau untuk kepindahan itu karena pihaknya tidak terlibat dalam diskusi kedua klub soal peminjamannya.

Mereka semua memang tidak banyak terlibat di sepanjang musim lalu dengan eks bintang muda Manchester City Brahim Diaz hanya mengumpulkan 206 menit penampilan di berbagai kompetisi, mengemas sebiji gol dan sebiji assist.

Playmaker Kolombia James Rodriguez, yang didatangkan dari AS Monaco pada tahun 2014 di era Carlo Ancelotti, juga tak banyak dilibatkan Zinedine Zidane di musim 2019/2020 dengan hanya bermain 14 kali dengan satu gol dan dua assist.

Pemain muda Spanyol Oscar Rodriguez telah resmi dijual ke Sevilla seharga 235 milyar rupiah usai hanya menghabiskan masa pinjaman bersama Leganes, sedangkan Mariano Diaz yang kehilangan jersey No 7 untuk Eden Hazard malah hanya 7 kali saja diberi kesempatan turun ke lapangan musim lalu.

Kini tambahan kesepakatan itu akan membuat Real Madrid menghasilkan total pendapatan mendekati 1,6 trilyun rupiah, yang merupakan jumlah yang cukup besar di tengah situasi finansial yang sulit saat ini akibat pandemi, dan juga positif bagi keuangan klub dalam jangka panjang.

Pendapatan besar itu didapatkan setelah sebelumnya raksasa ibukota Spanyol sudah menjual Achraf Hakimi ke Inter Milan seharga 696 milyar rupiah plus bonus senilai 87 milyar rupiah serta penjualan Javi Sanchez ke Real Valladolid seharga 61 milyar rupiah.

Sumber: Lepas Tiga Pemain Lagi, Kocek Real Madrid Membengkak 1,5 Trilyun
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/spanyol/lepas-tiga-pemain-lagi-kocek-real-madrid-membengkak-15-trilyun/
© Copyright 2020 Jasa Whatsapp Blast | Iklanjempol.com

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang
close
Jual Software Whatsapp Bulk Sender Blaster Anti Banned