Lewandowski Paling Berjasa Bagi Bayern, Terlibat Dalam 7 Gol Die Roten - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Lewandowski Paling Berjasa Bagi Bayern, Terlibat Dalam 7 Gol Die Roten

Gilabola.com – Bayern Munchen menang 4-1 (agregat 7-1) tadi malam dengan striker Polandia Robert Lewandowski terlibat dalam tujuh gol Die Roten pada babak 16 besar Liga Champions itu, entah sebagai pencetak gol atau pemberi assist.

Tuan rumah Der FCB benar-benar tampil dominan tadi malam, menguasai hingga 63,5 persen penguasaan bola, melepaskan 18 tembakan untuk membombardir pertahanan bocor pasukan biru London. Robert Lewandowsi mencetak dua gol untuk membuatnya semakin memimpin daftar top skor Liga Champions musim ini dengan total 13 gol musim ini, dengan dua gol lainnya dicetak oleh Ivan Perisic dan Corentin Tolisso.

Sang pemain Polandia itu terlibat dalam ketujuh gol Bayern pada babak 16 besar ini, entah sebagai pemberi assist atau pencetak golnya.

Manuel Neuer 6: Melakukan kesalahan yang membuat Abraham bisa menyambar bola liar dari tangkapannya yang gagal untuk mencetak satu-satunya gol bagi Chelsea. Neuer juga tak berdaya membendung gol Callum Hudson-Odoi yang dianulir.

Ben Davies 7: Kecepatannya benar-benar membuat Reece James memiliki malam yang sulit di Allianz Arena. Davies juga mengirim dua umpan kunci selama permainan.

David Alaba 7: Sering membantu Alphonso Davies dan Ivan Perisic di sisi kiri serangan dan mengeksploitasi sisi kanan pertahanan Chelsea lewat umpan jauhnya. Alaba juga tampil rapi untuk tidak memungkinkan penyerang tim tamu mendapatkan ruang tembak.

Jerome Boateng 6: Nyaris tanpa perlawanan berarti dari para penyerang Chelsea. Benar-benar tampil nyaman di jantung pertahanan.

Joshua Kimmich 6: Kimmich memiliki tugas lebih sulit lantaran pergerakan Emerson Palmieri di sisi kiri pertahanan timnya, termasuk membiarkan bek Italia bisa melakukan tusukan dan membuahkan gol tunggal Abraham. Tapi secara keseluruhan performanya cukup baik.

Thiago Alcantara 7: Menunjukkan alasan mengapa Liverpool ingin mendatangkannya. Thiago memiliki peran seperti Toni Kroos di Real Madrid, bermain cukup dalam tapi memanfaatkannya untuk mengirim umpan-umpan jauh yang akurat untuk memecah pertahanan lawan. Gelandang Spanyol itu juga menghasilkan enam tackle sepanjang laga.

Leon Goretzka 7: Mendistribusikan bola ke berbagai arah, mambuat lini tengah Bayern mampu tampil dominan, melakukan empat tackle dan membuat para gelandang Chelsea merasa tidak nyaman memainkan bola pada setengah lapangan mereka sendiri.

Ivan Perisic 7: Mencetak gol kedua timnya. Perisic menjalin kerjasama yang baik dengan Alphonso Davies untuk memberikan malam yang berat bagi James di sisi kiri serangan.

Thomas Muller 6: Kurang beruntung gagal mencatatkan namanya di papan skor, kendati memiliki beberapa peluang nyata di depan gawang. Teriakan frustrasinya terdengar jelas pada stadion yang kosong.

Serge Gnabry 6: Terhubung baik dengan rekan-rekannya di depan, namun sinarnya kalah dari penyerang lain yang tampil mengesankan.

Robert Lewandowski 10: Terlibat dalam empat gol timnya tadi malam, mencetak dua gol dan mengemas dua assist, bahkan untuk tujuh gol timnya pada babak 16 besar ini. Benar-benar malam sempurna bagi Lewandowski. Ballon d’Or musim ini dirampok dari tangannya.

Niklas Sule 7: Masuk untuk membuat pertahanan Bayern semakin sulit dibongkar oleh penyerang Chelsea. Sangat baik dalam melakukan penjagaan pada Abraham dan Giroud.

Philippe Coutinho 6: Menunjukkan kilasan kemampuannya. Coutinho perlu mencari klub yang tepat musim panas ini untuk memungkinkannya kembali ke performa terbaiknya.

Corentin Tolisso 7: Dengan baik melihat ruang kosong di jantung pertahanan untuk menyambut umpan Lewandowski dan mencetak gol ketiga.

Alvaro Odriozola 7: Masuk menggantikan Kimmich, menawarkan serangan yang lebih baik, dan mengirim crossing bagi gol kedua Lewandowski.

Javi Martinez 6: Masuk menggantikan Gnabry pada 9 menit terakhir untuk mengamankan kemenangan timnya.

Sumber: Lewandowski Paling Berjasa Bagi Bayern, Terlibat Dalam 7 Gol Die Roten
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.