Man Utd Berjasa Besar Dalam Sukses Inter Milan Urutan Kedua Serie A

shape image

Man Utd Berjasa Besar Dalam Sukses Inter Milan Urutan Kedua Serie A

Gilabola.com – Ada tiga pemain Manchester United masuk dalam daftar 10 pemain yang berperan paling penting dalam kesuksesan Inter Milan menduduki posisi kedua klasemen Serie A musim ini, satu poin saja di bawah Juventus.

Kebijakan transfer Antonio Conte, mendatangkan tiga mantan pemain Manchester United ke San Siro terbukti menjadi keputusan yang benar setelah Nerazzurri memastikan diri menduduki urutan kedua di Liga Italia. Terakhir, Alexis Sanchez bersedia menjadi lebih miskin dengan gajinya dipotong sampai tersisa 30 persen saja agar bisa mempermanenkan jasanya di Inter.

Hal ini muncul di tengah kabar kurang sedap soal hubungan yang memburuk antara sang manajer Antonio Conte dengan pemilik klub, Steven Zhang, serta CEO klub Giuseppe Marotta.

1. Romelu Lukaku (7.30)

Conte langsung meminta Inter menjadikan Lukaku sebagai target utama begitu dirinya didekati untuk menjadi manajer mereka. Menjadi pembelian termahal sang manajer Italia, bomber Belgia sukses ini membuktikan diri menjadi pemain terbaik klub, tampil sebanyak 36 pertandingan, mencetak 23 gol dan dua assist.

2. Marcelo Brozovic (7.29)

Punya banyak masalah dengan melanggar aturan lalu lintas dan mengajak berkelahi petugas rumah sakit, gelandang Kroasia sangat vital dalam taktik Conte di Inter Milan, memainkan peran sentral sebagai gelandang pivot yang menjaga keseimbangan tim yang biasa bermain dengan formasi 3-5-2. Dari kedalaman lini tengah, Brozovic masih menyumbang tiga gol dan enam assist.

3. Diego Godin (7.07)

Tidak terlalu sering bermain, hanya 18 kali menjadi starter dan lima kali sebagai pemain pengganti, tapi Diego Godin tampil meyakinkan saat diturunkan, memberikan pengalaman lebih di jantung pertahanan dan dengan dua intercept per laga adalah yang tertinggi dari semua bek Inter, plus melakukan 2,5 clearance per pertandingan, dan 1,7 tekel per pertarungan.

4. Lautaro Martinez (6.99)

Di usia 22 tahun, Martinez terlihat semakin matang dan menunjukkan tanda-tanda akan menjadi penyerang elit di masa berikutnya. Turun 29 kali sebagai starter, penyerang Argentina yang dirumorkan akan bergabung ke Barcelona ini mencetak 14 gol dan tiga assist serta menjalin kemitraan luar biasa dengan Lukaku di lini depan.

5. Ashley Young (6.96)

Didatangkan dari United dengan nilai hanya 26 milyar rupiah, Young langsung menjadi andalan baru Conte di pos wingback kiri, tampil 18 kali sebagai starter sejak saat itu, sukses mencetak empat gol dan empat assist!

6. Alexis Sanchez (6.94)

Sempat kesulitan adaptasi usai menjalani musim yang buruk di Old Trafford, performa Sanchez meningkat pada tahun 2020, khususnya pasca lockdown, membuatnya sempat tampil starter secara beruntun untuk memecah duet Lukaku dan Martinez, mengakhiri musim dengan 4 gol dan 8 assist. Ia dilaporkan sudah mengikat kontrak permanen di San Siro.

7. Roberto Gagliardini (6.92)

Bersama Brozovic, Gagliardini termasuk gelandang yang sering diandalkan Conte sebagai gelandang pivot tim untuk menyeimbangkan lini tengah, dengan pemain 26 tahun ini sama baiknya ditempatkan sebagai gelandang defensif maupun ofensif. Mencetak empat gol dan dua assist bagi Inter musim ini.

8. Stefan De Vrij (6.92)

Torehan 3,4 clearance per laga membuat De Vrij unggul jauh dari Milan Skriniar (2,6 per laga) dan Diego Godin (2,5 per laga). Sementara itu rata-rata 0,7 blok per laga merupakan yang terbaik kedua, dengan bek Belanda ini merupakan bek tengah yang paling sering dimainkan Conte (34 laga).

9. Antonio Candreva (6.81)

Salah satu pemain kesayangan Conte sejak masih di timnas Italia. Candreva memang pemain serbaguna, dan memainkan perannya dengan baik sebagai wingback kanan, mencetak 5 gol dan 7 assist. Kelemahannya saat ini, saat menginjak usia 33 tahun, memang adalah soal stamina yang membuatnya sulit tampil 90 menit penuh dan itu alasan mengapa Inter akhirnya membeli Achraf Hakimi.

10. Nicolo Barella (6.80)

Barella tampil dalam 27 penampilan di Serie A, mencetak satu gol dan empat assist. Pemain ke-8 yang paling sering diturunkan Conte di musim ini untuk Inter Milan, menunjukkan betapa penting perannya di lini tengah tim.

Sumber: Man Utd Berjasa Besar Dalam Sukses Inter Milan Urutan Kedua Serie A
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/italia/man-utd-berjasa-besar-dalam-sukses-inter-milan-urutan-kedua-serie-a/
© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang