Man Utd Buntu Lawan Copenhagen, Dortmund Sindir Soal Jadon Sancho - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Man Utd Buntu Lawan Copenhagen, Dortmund Sindir Soal Jadon Sancho

Gilabola.com – Borussia Dortmund menyindir Manchester United saat harus memasuki babak perpanjangan waktu tanpa berhasil mencetak gol melawan Copenhagen di perempat final Liga Europa, Selasa (11/8) dinihari.

Skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer tampil dominan namun serangan-serangan mereka semua mentah di tangan Karl-Johan Johnsson (13 penyelamatan), memaksa Setan Merah harus melanjutkan laga ke babak perpanjangan waktu.

Momen ini menarik perhatian Borussia Dortmund, usai sebelumnya melihat negoisasi mereka dengan pihak Manchester United untuk transfer Jadon Sancho dipastikan gagal terwujud. Melalui situs resmi Twitter klub, mereka menuliskan ‘Anda akan suka  melihatnya (Sancho tetap tinggal di Dortmund)’ dengan tweet itu disertai gambar Jadon Sancho.

Kemungkinan bahwa pihak Bundesliga menyindir Setan Merah yang sampai waktu normal berakhir masih gagal mencetak gol yang mengingatkan kebutuhan mereka akan seorang striker seperti Jadon Sancho, dengan bintang 20 tahun mereka itu akhirnya tetap bertahan di Signal Iduna Park dan batal pindah ke Old Trafford.

Sontak saja tweet itu langsung ramai diserbu warganet, meski pada akhirnya mungkin pihak Dortmund harus malu dengan sindiran mereka karena pada akhirnya Manchester United berhasil lolos ke semifinal Liga Europa berkat gol tunggal penalti Bruno Fernandes, sementara tim Jerman itu sudah tidak berada lagi di kompetisi Eropa manapun karena sudah tersingkir oleh PSG di ajang Liga Champions.

Berkat kemenangan 1-0 atas wakil Denmark ini, skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer kini akan menunggu pemenang antara Wolves melawan Sevilla pada Rabu (12/8) besok untuk melihat siapa lawan mereka pada babak semi final Liga Europa.

Diketahui bahwa pihak Jerman memberikan tengat waktu hingga 10 Agustus bagi The Red Devils untuk menyelesaikan transfer Jadon Sancho, namun kesepakatan soal harga akhirnya tak pernah terwujud. Dortmund membanderol pencetak 17 gol dan 17 assist mereka di Bundesliga itu senilai dua trilyun rupiah, harga yang dianggap tidak wajar bagi Manchester United.

Direktur BVB Michael Zorc mengkonfirmasi bahwa Jadon Sancho akan bertahan di klub dan menjadi anggota skuad untuk musim 2020/2021 mendatang, dengan dia juga saat ini sedang mengikuti persiapan pramusim klub di Swiss.

Sumber: Man Utd Buntu Lawan Copenhagen, Dortmund Sindir Soal Jadon Sancho
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.