Manchester United Terpukul, Wonderkid Lille Bidikannya Pilih Arsenal - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Manchester United Terpukul, Wonderkid Lille Bidikannya Pilih Arsenal

Gila Bola – Manchester United alami pukulan keras saat wonderkid Lille bidikannya mengaku lebih suka memilih Arsenal.

Sangat menakjubkan saat kita menyaksikan seorang pemain sepak bola sudah sering dikaitkan dengan rencana transfer sebuah klub yang sama selama berbulan-bulan, tapi ternyata ia gabung ke tim lain yang baru beberapa saat dikaitkan dengannya.

Lille selalu menjadi sebuah klub penjual banyak pemain bagus. Kini, klub Ligue 1 itu sekali lagi akan melepas pemainnya – yang bisa datangkan untung besar, yakni pemain bertahan Gabriel Magalhaes. Laporan dari sebuah media Prancis, La Voix du Nord, mengabarkan pemain itu dipuji fans Setan Merah dan Arsenal.

Namun, media yang dilansir Caughtoffside.com itu juga mengindikasikan, pemain yang dihargai 30 Juta Euro itu juga diminati Napoli. Namun, tampaknya, ia lebih berpeluang pindah ke Old Trafford.

Impian Manchester United untuk mendapatkannya seketika berubah saat Arsenal lakukan pendekatan. Magalhaes tampak sangat terkesan dengan apa yang ingin diberikan The Gunners, hingga dia sekarang mau pindah ke Emirates – dan dalam waktu sesegera mungkin.

Arsenal punya pengalaman untuk mengamankan jasa bintang Lille, setelah mereka sukses datangkan Nicholas Pepe musim panas lalu. Pastinya, hal itu akan sangat membantu Mikel Arteta untuk kembali datangkan pemain dari klub tersebut. Namun, laporan media Prancis itu juga menyebutkan, solusi terkait langkah Magalhaes selanjutnya akan ditentukan dalam beberapa hari mendatang.

Untuk saat ini Lille menyatakan, pemain bertahan berusia 22 tahun itu tetap berlatih secara normal dan ambil bagian dalam pertandingan pramusim. Hal itupun menunjukkan, transfer pemain kelahiran Sao Paulo, Brasil, tersebut tidak akan terjadi dalam waktu dekat ini.

Baik United maupun Arsenal saat ini sama-sama harus membenahi lini pertahanan mereka. Magalhaes telah lakoni karir gemilang musim lalu. Pastinya, akan menarik untuk melihat, bagaimana dia menjalani karirnya nanti.

The Gunners memang tengah memprioritaskan untuk datangkan bek tengah baru di bursa transfer musim panas ini. Lini belakang skuadnya yang kropos harus segera ditambal sana-sini jelang musim baru. Arteta pun yakin Magalhaes yang sama-sama diincar Manchester United itu akan menjadi bek yang tepat bagi timnya, setelah melihat bagaimana ia membela Lille di musim lalu.

Sementara Setan Merah, posisinya mungkin agak sedikit alami kemunduran, karena mereka tak bisa memberi jaminan bahwa Magalhaes – yang juga pernah dibidik Everton dan Chelsea itu, akan selalu bermain dan menjadi starter bagi skuad Setan Merah musim depan.

Sumber: Manchester United Terpukul, Wonderkid Lille Bidikannya Pilih Arsenal
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.