Mau Dijual, Pemain Spanyol Ini Jadi Pemain Terbaik Man Utd Tadi Malam - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Mau Dijual, Pemain Spanyol Ini Jadi Pemain Terbaik Man Utd Tadi Malam

Gilabola.com – Pemain Spanyol berusia tua yang masuk daftar jual Manchester United ini malah menjadi Setan Merah terbaik dalam kemenangan 2-1 (7-1 agregat) atas LASK Austria, yang mengirim tim ke babak perempat final Liga Europa menjumpai FC Copenhagen.

Manchester United mengukuhkan diri sebagai favorit juara Europa League setelah mengalahkan LASK 2-1 (7-1 agregat) pada leg kedua babak 16 besar di Old Trafford, Kamis 6 Agustus dini hari. Dengan Setan Merah sebelumnya sudah unggul 5-0, manajer Ole Gunnar Solskjaer memilih menurunkan skuad pelapis pada laga ini, dengan pengecualian kapten Harry Maguire.

Tuan rumah sempat tertinggal dulu ketika tembakan keras Philipp Wiesinger berhasil dengan deras menjebol gawang Sergio Romero. Namun hanya butuh dua menit bagi Jesse Lingard untuk menyamakan skor, sebelum pemain pengganti Anthony Martial mencetak gol kemenangan pada menit ke-88.

The Red Devils lolos ke perempat final dengan agregat 7-1 dan bertemu wakil Denmark FC Copenhagen yang tadi malam mengalahkan juara Turki Istanbul Basaksehir dengan kemenangan agregat 3-1. Namun pemain terbaik untuk laga tadi malam bukan Jesse Lingard maupun Anthony Martial.

Sergio Romero 7 : Menunjukkan kualitasnya sebagai kiper pelapis terbaik dunia dengan melakukan tiga penyelamatan. Tak bisa disalahkan atas satu-satunya gol ke gawangnya lantaran tembakan Wiesinger terlalu deras ke pojok atas gawang dari jarak yang cukup dekat.

Brandon Williams 6 : Solid di pertahanan, tapi tak cukup percaya diri saat memasuki sepertiga akhir lapangan. Padahal laga ini minim tekanan lantaran selain tanpa penonton, United tak harus menang karena masih punya tabungan lima gol.

Harry Maguire 7: Membawa ketenangan dan kekokohan ke lini belakang United pada malam di mana Setan Merah merasa cukup nyaman dengan keunggulan 5-0.

Eric Bailly 7: Sama seperti Maguire, Bailly tampil tenang dan nyaman di belakang. Para pendukung akan berharap bahwa dia akan memiliki masa depan di klub dan terbebas dari cedera karena dalam soal teknik bermain, bek Pantai Gading berusia 26 tahun ini merupakan bek terbaik United.

Timothy Fosu-Mensah 6: Kuat dalam bertahan, tapi kelemahan Fosu-Mensah adalah saat maju membantu serangan. Keputusannya pada sepertiga akhir lapngan sangat buruk, menjadi titik lemah yang membuat United kehilangan sentuhan serangan sayap ketika Wan-Bissaka absen.

Fred 6: Berusaha keras untuk tampil mengesankan dan melakukan beberapa sentuhan bagus, tetapi tidak cukup bagus untuk memberi tekanan pada posisi tim utama.

Scott McTominay 6: Sejak lockdown gelandang Skotlandia ini telah kehilangan tempatnya di skuad utama kepada Nemanja Matic dan tidak menunjukkan kualitas yang cukup untuk sebuah malam yang membosankan di Old Trafford. Menerima kartu kuning yang tak perlu.

Daniel James 6: Di tengah rumor kedatangan Jadon Sancho, Daniel James gagal memanfaatkan kesempatan ini untuk membuktikan dirinya. Mengalami penurunan performa dari awal musim yang mengesankan. Mungkin soal kepercayaan diri dan United perlu meminjamkannya untuk melanjutkan perkembangannya.

Jesse Lingard 7: Golnya menunjukkan bahwa kualitas itu masih ada saat Jesse Lingard dengan cerdik mencari ruang kosong dan dengan tenang melakukan penyelesaian ke gawang Alexander Schlager. Gelandang 27 tahun itu membuktikan dia masih layak diberi kesempatan sekali lagi di Old Trafford.

Juan Mata 8: Pemain Spanyol ini menjadi sumber kreativitas tim dan karenanya dikukuhkan sebagai Setan Merah terbaik malam ini, melakukan lima dribble sukses, empat umpan kunci, dan dua kali tembakan. Kedua gol United berasal dari assistnya. Playmaker Spanyol itu memang sangat baik dalam tempo lambat, tapi akan sulit jika United kembali bermain dalam tempo serangan cepat. Sayangnya, Juan Mata sudah masuk daftar jual musim panas ini dan kemungkinan akan dilepas oleh tim jika ada harga yang cocok.

Odion Ighalo 6: Punya peluang bagus tapi sayang gagal mencetak gol. Kurangnya waktu bermain sejak lockdown membuatnya kekurangan produktivitas gol dan berharap bisa mendapatkan kesempatan lebih di Liga Europa ini.

Paul Pogba 6: Melakukan pekerjaan yang rapi di lini tengah, tapi tak cukup memberikan pengaruh yang diharapkan darinya.

Andreas Pereira 5: Ingin menunjukkan skillnya, tapi timingnya kurang tepat. Warna rambutnya lebih cerah ketimbang penampilannya malam ini.

Tahith Chong 5: Menunjukkan kilasan bakatnya untuk memberitahu manajernya bahwa dia perlu sedikit lebih banyak diberi kepercayaan dalam hal menit bermain.

Anthony Martial 7: Baru masuk menit ke-84, Martial langsung membuat dampak dengan mencetak gol kemenangan, melakukan kontrol bola dengan ketenangan tinggi di tengah kerumunan para pemain di kotak penalti, sebelum melakukan penyelesaian dingin ke gawang Alexander Schlager.

Teden Mengi 5: Masuk bersama Martial, tapi dia tak cukup terlihat perannya.

Sumber: Mau Dijual, Pemain Spanyol Ini Jadi Pemain Terbaik Man Utd Tadi Malam
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.