Mohamed Salah Dirayu Bertahan di Liverpool - JagoMarketing | Jasa Whatsapp Blast

Mohamed Salah Dirayu Bertahan di Liverpool

Gila Bola – Mohamed Salah disarankan Emile Heskey agar tetap bertahan di Liverpool dan terus memberikan gelar juara untuk klub.

Penampilan yang mengesankan di tunjukkan oleh pemain asal Mesir itu selama berada di Anfield langsung membuatnya diminati sejumlah klub top Eropa.

Musim ini, Mohamed Salah berhasil mempertahankan penampilan gemilangnya dengan membantu Liverpool menjuarai trofi Liga Inggris 2019/2020. Setelah membantu timnya menangi gelar juara liga domestik, ia kembali dikaitkan bakalan hengkang dan Real Madrid disebut akan menjadi klub tujuan berikutnya.

Namun Emile Heskey meminta agar sang pemain tetap bertahan bersama klub asal Merseyside. Sedangkan di sisi lain, ia menilai andai musim ini eks Chelsea itu gagal mempersembahkan gelar Premier League mantan pemain Liverpool itu mendukungnya meninggalkan klub.

Berbicara kepada ONTime Sport, Emile Heskey mengatakan dari sudut pandangnya, dia harus bertahan di Liverpool. Jika mereka gagal menjadi juara liga, barulah ia akan mengatakan bahwa dia seharusnya ke klub lain di mana dia bisa memenangkan gelar.

Tapi sekarang Mohamed Salah sudah menjuarai liga, dia harus melanjutkan kariernya di sana dan mencoba menjuarainya lagi dan lagi. Menurutnya sang pemain telah meraih gelar-gelar bergengsi bersama Liverpool tapi tantangannya yakni dia harus bisa menjuarainya lagi.

Sementara itu, Emile Heskey juga mengakui bahwa Salah merupakan pemain yang penting untuk Liverpool. Ia menilai ketika sang pemain tidak bermain maka permainan tim asuhan Jurgen Klopp sedikit berbeda.

Ia melanjutkan, Mohamed Salah adalah pemain yang sangat penting untuk tim. Jika dia sedang tidak bermain, maka bisa melihat Liverpool kehilangan banyak kekuatan saat menyerang. Semua pemain yang di lapangan membutuhkan dia, dia bisa mencetak gol dan menciptakan peluang. Roberto Fimino dan Sadio Mane bisa bermain bagus ketika ada Salah.

Menurut Heskey dia adalah bagian besar dari kekuatan tim dan gelar yang mereka raih saat ini.

Bersama Liverpool musim ini, Mohamed Salah telah bermain dalam 34 pertandingan di Liga Inggris dengan mengoleksi 19 gol dan 10 assist.

Sumber: Mohamed Salah Dirayu Bertahan di Liverpool
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/mohamed-salah-dirayu-bertahan-di-liverpool/

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.