Nyaris Putus! Penis Pemain Ukraina di Gent Ini Diterjang Kiper Sendiri - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Nyaris Putus! Penis Pemain Ukraina di Gent Ini Diterjang Kiper Sendiri

Gilabola.com – Penis pemain Ukraina yang merumput di klub Belgia, KAA Gent, ini hampir saja putus setelah diterjang kiper rekan satu timnya sendiri dalam laga tadi malam.

Pemain Gent asal Ukraina bernama Igor Plastun ini perlu mendapatkan beberapa jahitan pada alat kelamin usai tabrakan maut. Kemaluan Igor kena terjang lutut kiper Thomas Kaminski saat kedua pemain berusaha menggagalkan umpan lambung kubu Sint-Truiden.

Momen dramatis itu terjadi dalam kemelut di depan gawang tim tamu dengan Igor dan Thomas sama-sama berlari kencang guna menepis bola lambung menjauh dari gawang. Bola sempat memantul usai disundul Igor yang melompat cepat, namun pada saat bersamaan kiper rekannya itu juga melompat dan berusaha menepis sang bola.

Sang Pemain Gent Tetap Jadi Pahlawan

Bola tidak sepenuhnya bisa dijauhkan dari gawang dan langsung disambar Facundo Colidio hingga menambah keunggulan Sint-Truiden pada menit ke-60. Gol itu mengamankan kemenangan tim tuan rumah dengan skor 2-1 di Stadion Stayen. Sebelumnya Sint-Truiden unggul lebih dulu melalui gol Yuma Suzuki pada menit ke-2.

Saat kemelut terjadi dan para pemain Sint-Truiden heboh selebrasi, Igor terus terkapar kesakitan di atas lapangan hingga laga harus sejenak dihentikan wasit. Ia masih sanggup bangun dan menepi ke pinggir lapangan sembari ketakutan saat memeriksa lukanya dengan sedikit membuka celana dan memamerkan alat kelaminnya secara tidak sengaja.

Sang pemain internasional Ukraina lantas digantikan dan harus mendapatkan ‘operasi kecil’ di pinggir lapangan. Meski kemaluan sang pemain harus mendapatkan beberapa jahitan, namun salah seorang pengamat menyatakan, “Beruntung dirinya tidak perlu menjalani operasi plastik.”

Meski tidak akan bisa melupakan momen horor itu dalam waktu dekat, pemain berusia 29 tahun tersebut tetap menjadi pahlawan karena mencetak gol penyama skor timnya pada menit ke-43. Upaya sang pemain tidak bisa menggagalkan kemenangan Sint-Truiden aras KAa Gent pada hari Minggu 9 Agustus tersebut.

Sumber: Nyaris Putus! Penis Pemain Ukraina di Gent Ini Diterjang Kiper Sendiri
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.