Rapor Pemain Real Madrid Tadi Malam, Varane Dua Kali Assist Untuk Gol Lawan! - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Rapor Pemain Real Madrid Tadi Malam, Varane Dua Kali Assist Untuk Gol Lawan!

Gilabola.com – Zinedine Zidane harus mengalami eliminasi pertama di babak fase gugur Liga Champions usai Real Madrid menyerah dengan skor 2-1 dari Manchester City di leg kedua babak 16 besar di Etihad Stadium, Sabtu (8/8) WIB.

Hasil itu membuat Los Blancos harus menelan kekalahan agregat 4-2 usai kalah dengan skor yang sama di leg pertama, sementara The Citizens berhasil melaju ke babak perempat final untuk bersua dengan wakil Prancis, Lyon.

Datang dengan beban wajib menang, juara La Liga justru tertinggal cepat melalui gol Raheem Sterling akibat kesalahan Raphael Varane, Karim Benzema kemudian menghidupkan kembali asa Madrid usai menyamakan kedudukan menit ke-28 melalui sundulannya.

Sayang ketika mereka membutuhkan gol tambahan, justru gawang Thibaut Courtois kembali kebobolan, kali ini lewat sontekan Gabriel Jesus yang lagi-lagi memanfaatkan kesalahan bek Prancis, Raphael Varane.

Dan berikut rapor pemain Real Madrid dan para pemain yang paling bersalah atas kekalahan mereka di Etihad Stadium menurut Gilabola.

Thibaut Courtois -6- Performanya apiknya dengan lima penyelamatan krusial dirusak oleh dua kesalahan Varane yang berakibat pada dua gol ke gawangnya. Tapi Courtois juga nyaris melakukan kesalahan fatal di akhir babak pertama saat melakukan salah umpan yang justru menuju ke pemain City, beruntung sepakan Foden masih meleset.

Dani Carvajal -4- Berkali-kali Carvajal meninggalkan celah kosong di pertahanan kanan dan kerap terekspos oleh penyerang Manchester City. Berkali-kali bek Spanyol ini juga kehilangan bola untuk direbut pemain City.

Raphael Varane -2- Horor! Varane melakukan dua kesalahan berat beruntun yang berakibat mahal bagi Madrid. Pertama bek Prancis itu terlalu lama memainkan bola di kotak penalti yang akhirnya berhasil direbut Jesus, sebelum tidak belajar dari kesalahan pertama dengan sundulan lemahnya ke arah Courtois justru sekali lagi berhasil direbut penyerang Brasil untuk mencetak gol bagi tuan rumah. Selain itu, bek 27 tahun ini juga kerap meninggalkan lubang besar di jantung pertahanan Los Blancos.

Eder Militao -6- Pontang-panting dalam menjaga area pertahanan karena lubang yang kerap ditinggalkan Varane. Bek terbaik Madrid malam ini dan sama sekali tak bisa disalahkan atas kedua gol Manchester City.

Ferland Mendy -5- Memberikan kualitas sedikit yang lebih baik di sisi kiri pertahanan, namun kali ini sentuhannya di sepertiga akhir tak terlihat seperti biasanya.

Luka Modric -5- Bekerja keras di lini tengah, tapi tak sanggup meladeni determinasi gelandang muda tuan rumah yang memaksa Modric kerap memaksa melakukan tembakan dari luar kotak yang tak sekalipun tepat sasaran.

Casemiro -4- Benar-benar dibuat kalang kabut oleh agresivitas gelandang City dan gagal menjaga Kevin de Bruyne. Akurasi umpannya juga buruk.

Toni Kroos -6- Menampilan performa lebih baik di lini tengah, memanfaatkan akurasi umpan jauhnya untuk beberapa kali mengirim umpan ke punggung bek lawan yang mampu memecah pertahanan City. Kroos merupakan pemilik akurasi umpan terbaik di Madrid.

Rodrygo -6- Lincah dan menyumbang satu assist lewat pergerakan brilian dari sisi kanan untuk kemudian mengirim umpan crossing ke depan gawang Ederson yang berhasil ditanduk Benzema.

Karim Benzema -7- Tampil sangat mengancam, melakukan lima tembakan dengan tiga di antaranya tepat sasaran. Benzema sangat berbahaya di lini depan, sayang kurang beruntung untuk bisa mencetak lebih dari satu gol malam ini.

Eden Hazard -5- Konstribusinya di sepertiga akhir kurang. Hazard kerap turun mengambil bola tapi gerakan dan akselerasinya tak selincah seperti saat masih di Chelsea, yang membuatnya lebih mudah dihentikan. Tak memiliki banyak kesempatan masuk ke kotak penalti City,

Federico Valverde -4- Sepertinya belum sempat sekalipun melakukan umpan.

Lucas Vazquez -4- Juga minim memegang bola sejak masuk di 7 menit akhir, hanya sempat melakukan dua kali umpan.

Marco Asensio -5- Pemain pengganti yang paling terlihat mampu sedikit memberikan dorongan, terlibat dalam 14 kali proses umpan.

Luka Jovic -4- Bersama tiga pemain lainnya masuk menit ke-83, gagal berbuat apapun untuk mengubah keadaan.

Sumber: Rapor Pemain Real Madrid Tadi Malam, Varane Dua Kali Assist Untuk Gol Lawan!
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.