Real Madrid Tersingkir, Raphael Varane Minta Maaf - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Real Madrid Tersingkir, Raphael Varane Minta Maaf

Gila Bola – Real Madrid disingkirkan Manchester City di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Sabtu (8/8) WIB. Raphael Varane pun meminta maaf pada rekan-rekan satu timnya usai El Real kandas 1-2.

Bek asal Prancis itu membuat dua kesalahan besar dalam laga tersebut, dan membuat Madrid kalah agregat 2-4. Kesalahan pertama, terjadi saat Raheem Sterling berhasil mencetak gol pembuka kemenangan tuan rumah, ketika laga baru berjalan delapan menit.

Karim Benzema memang berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-28, tapi Varane kembali lakukan kesalahan di babak kedua, hingga Gabriel Jesus mencetak gol kemenangan City di menit ke-68.

Bek berusia 27 tahun itu telah mengakui kesalahannya, setelah dua kali error yang dilakukannya harus dibayar mahal Real Madrid, karena ‘membantu’ Manchester City melaju ke perempat-final Liga Champions.

Diungkapkan Daily Mail, Varane mengaku kehilangan penguasaan bola di wilayahnya sendiri, hingga bola berhasil direbut Jesus yang langsung sodorkan umpan kepada Sterling untuk menjebol gawang Madrid, dan membawa City memimpin di awal pertandingan.

Harapan skuad Zinedine Zidane muncul saat Benzema samakan kedudukan, dan agregat menjadi 3-2. Namun, Madrid tetap butuh satu gol lagi untuk bisa melaju ke babak berikutnya.

Namun, segalanya berubah menjadi lebih buruk bagi pemain yang biasanya tampil tenang dan efisien di lini belakang El Real. Lagi-lagi, ia gagal tunjukkan permainan apik yang biasa ditunjukkannya di lapangan.

Saat Varane berusaha mengembalikan bola kepada Thibaut Courtois dengan sundulan yang terbilang cukup lemah, Jesus kembali datang dan menyambar si kulit bundar, yang langsung disarangkannya ke gawang Real Madrid. City pun berhasil akhiri pertandingan ini dengan penampilan efektif, kemenangan dan keberhasilan mereka melaju ke perempat-final.

Sebelumnya diberitakan, raport Raphael Varane anjlok dalam laga ini. Ia hanya mendapat rating dua, karena permainannya yang terbilang horor dan telah berikan kemenangan pada Manchester City.

Varane dinilai terlalu lama memainkan bola di kotak penalti yang akhirnya berhasil direbut Jesus. Lalu, seperti tak belajar dari kesalahan pertama, ia lakukan sundulan lemah ke arah kiper yang kembali berhasil disambar penyerang asal Brasil untuk mencetak gol kemenangan City di laga tersebut. Di samping itu, Varane juga kerap membuat lubang besar di jantung pertahanan Los Blancos.

Sumber: Real Madrid Tersingkir, Raphael Varane Minta Maaf
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/liga-champions/real-madrid-tersingkir-raphael-varane-minta-maaf/

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.