Ronald Koeman Latih Barcelona, Van Dijk Bilang Begini

shape image

Ronald Koeman Latih Barcelona, Van Dijk Bilang Begini

Gila Bola – Bek Liverpool, Virgil van Dijk menyatakan Ronald Koeman tinggalkan kursi kepelatihan timnas Belanda dan bergabung ke Barcelona mengecewakan.

Sebagaimana diketahui, pelatih berusia 57 tahun tersebut baru saja ditunjuk menjadi juru taktik baru Barcelona untuk menggantikan peran Quique Setien. Hal tersebut dilakukan lantaran Setien dianggap gagal memberikan dampak positif untuk klub.

Raksasa Liga Spanyol itu harus mengakhiri musim 2019/2020 tanpa gelar juara. Ronald Koeman pun dianggap petinggi klub asal Catalan dinilai tepat untuk menjadi pelatih baru. Apalagi sebelumnya ketika aktif bermain sepak bola dirinya pernah membela Barca.

Di sisi lain, kepergiannya membuat Virgil van Dijk merasa kecewa. Akan tetapi bek tangguh Liverpool itu tetap menerimanya.

Berbicara kepada Goal, Van Dijk yang pernah bermain untuk Southampton tersebut mengatakan dirinya bersama rekan setimnya di tim nasional kecewa melihat pelatih timnas hebat meninggalkan mereka, tapi semuanya akan memberinya kesempaan itu dengan sepenuh hati. Dia mengungkapkan jika satu persatu pemain dalam skuad ditanya, mereka pasti semua akan merasakan hal yang sama. Dia menyebutkan melatih Barcelona memang mimpi terbesar Koeman.

Sementara itu, sang pemain juga mengungkapkan bahwa Ronald Koeman sebelum meneken kontrak dengan Barcelona menghubunginya dan memberitahu keputusan tersebut. Namun Van Dijk bisa mengerti dan tidak mencoba untuk merayunya bertahan.

Ia menambahkan, dengan adanya corona dan ketidakpastian yang datang, kompetisi Eropa yang tidak pasti kapan dimainkan, jika kesempatan itu datang, dirinya bisa memahaminya.

Van Dijk juga menyatakan bahwa dirinya tidak mencoba untuk merayu dia tetap bertahan pada saat itu. Tentu saja tidak ada yang menduga semuanya terjadi dengan cepat, tapi tim ini semua sangat senang untuk dia. Sekarang menurutnya dia bersama rekannya di tim nasional Belanda harus segera bisa melupakannya.

Sumber: Ronald Koeman Latih Barcelona, Van Dijk Bilang Begini
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/spanyol/ronald-koeman-latih-barcelona-van-dijk-bilang-begini/
© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang