Saling Mengalahkan, Tapi Man Utd, Chelsea Mungkin Barter Pemain

shape image

Saling Mengalahkan, Tapi Man Utd, Chelsea Mungkin Barter Pemain

Gilabola.com – Manchester United dan Chelsea sudah saling mengalahkan musim ini tapi keduanya bisa saling bantu di bursa transfer dan menukar pemain mereka usai sama-sama memastikan tempat di Liga Champions musim depan.

Keduanya diharapkan akan sangat aktif di bursa transfer musim panas ini saat hanya ada sedikit klub yang mampu untuk berinvestasi besar-besaran di pasar transfer yang terkendala oleh dampak finansial. The Blues sudah menghabiskan 1,6 trilyun rupiah untuk mendatangkan Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam dan Timo Werner dari RB Leipzig sebelum jendela transfer dibuka.

Kini mereka sedang bekerja menyelesaikan transfer ketiga untuk mendatangkan Kai Havertz dari Bayer Leverkusen yang dibandrol 1,7 trilyun rupiah, meski pihak London percaya transfer bisa terwujud dengan harga 1,4 trilyun rupiah, belum termasuk bonus.

Akan tetapi itu bukanlah akhir dari bisnis musim panas Frank Lampard, yang ingin mencari kiper baru usai Kepa Arrizabalaga memiliki persentase penyelamatan terburuk di liga, membuat klub mencatatkan pertahanan terburuk di 10 besar Premier League dengan kebobolan 54 gol dari 38 laga.

Beberapa nama tenar seperti Jan Oblak (Atletico Madrid), Nick Pope (Burnley), dan Andre Onana (Ajax Amsterdam) masuk ke dalam daftar target, selain Dean Henderson (Manchester United) yang mengesankan bersama Sheffield United.

Kabar baiknya adalah bahwa kiper Setan Merah berusia 23 tahun itu tertarik untuk pindah ke Stamford Bridge dan bermain reguler di Chelsea demi bisa menjadi pilihan No 1 Gareth Southgate untuk timnas Inggris pada Euro 2020 yang diselenggarakan 2021 mendatang.

Manchester United juga bekerja untuk transfer besar mereka musim panas ini, menjadikan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund sebagai target utama mereka. Sayang transfer itu masih alot lantaran pihak Jerman menuntut bayaran mencapai 1,9 trilyun rupiah yang sangat sulit dipenuhi oleh pihak Old Trafford. Laporan kini menyebutkan bahwa United siap mengeksplorasi pilihan alternatif dan telah mengawasi situasi penyerang Chelsea berusia 19 tahun Callum Hudson-Odoi.

Penyerang Inggris itu jarang mendapatkan kesempatan bermain di bawah asuhan Frank Lampard, dan kedatangan Ziyech, Werner, serta Havertz akan semakin mempersulit peluang mantan bidikan Bayern Munchen itu untuk menembus skuad utama. Dan jika United akhirnya bergerak untuk mendatangkan Hudson-Odoi, Chelsea bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan Henderson dalam kesepakatan pertukaran pemain, mungkin dengan pihak The Blues membayar sejumlah uang ekstra ke dalam paket transfer.

Sumber: Saling Mengalahkan, Tapi Man Utd, Chelsea Mungkin Barter Pemain
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/saling-mengalahkan-tapi-man-utd-chelsea-mungkin-barter-pemain/
© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang