Solskjaer Beri Petunjuk Masa Depan Paul Pogba - JagoMarketing | Jasa Whatsapp Blast

Solskjaer Beri Petunjuk Masa Depan Paul Pogba

Gila Bola – Ole Gunnar Solskjaer memberikan isyarat Paul Pogba tetap akan bertahan di Manchester United untuk jangka panjang.

Paul Pogba sendiri sebagaimana diketahui kerap dikaitkan akan hengkang dari Manchester United. Hal tersebut tak lepas dari masa kerjanya yang akan segera berakhir pada tahun 2021. Real Madrid dan Juventus kabarnya akan menjadi tujuan berikutnya bagi pemain bola asal Prancis itu.

Sedangkan pada musim 2019/2020, eks pemain Si Nyonya Tua itu tidak bermain reguler di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer lantaran sebagian besar musimnya dihabiskan dengan masalah cedera pergelangan kaki dan kebugaran. Ia juga tercatat hanya tujuh kali bermain di Liga Inggris sebelum lockdown.

Namun, paska restart Liga Premier penampilan pemain bola berusia 27 tahun itu mengesankan dengan membangun sebuah duet yang bagus di lini tengah bersama Bruno Fernandes alhasil Manchester United mampu finis di peringkat ketiga klasemen dengan rauhan 66 poin.

Pemain terbaiknya terus digosipkan bakal hengkang, Solskjaer pun angkat bicara di mana ia memberikan sinyal kalau Paul Pogba akan tetap bertahan di Old Trafford.

Berbicara kepada Daily Mirror, sang pelatih mengatakan sejak dia pulih dari cedera merupakan hal yang baik. Dia telah bekerja sangat keras, dia senang, dan dia juga bermain bagus. Ia bahkan meyakini akan melihat yang terbaik dari Paul dalam beberapa musim mendatang.

Ole Gunnar Solskjaer juga mengungkapkan dia sudah tak sabar untuk melihatnya terus bertumbuh bersama tim ini. Menurutnya dia harus menjadi salah satu pemimpin dalam tim karena dia baru saja mencapai masa puncaknya sebagai pesepakbola pada usia 27 tahun. Ia juga sangat menantikan untuk bekerja sama dengannya lagi.

Sementara itu Paul Pogba kini gajinya sebesar 300 ribu pounds atau sekitar 5,7 miliar per pekan. Sedangkan apabila sang pemain memutuskan untuk meneken kontrak baru kabarnya ia bisa mendapatkan gaji yang lebih besar.

Tampil di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer musim ini, Poga telah bermain dalam 16 laga di Liga Inggris dengan mengemas 1 gol dan 4 assist.

Sumber: Solskjaer Beri Petunjuk Masa Depan Paul Pogba
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.