Tiga Pemain Terburuk Real Madrid Tadi Malam, Bukan Varane Terbawah - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Tiga Pemain Terburuk Real Madrid Tadi Malam, Bukan Varane Terbawah

Gila Bola – Ternyata bukan Raphael Varane yang menduduki urutan terbawah pemain terburuk Real Madrid pada laga Liga Champions tadi malam, melainkan pemain yang dibeli oleh Zinedine Zidane dengan harga 1,7 Trilyun rupiah ini.

Nama bek tengah asal Prancis, Raphael Varane, dengan cepat mengisi trending media sosial untuk dua kesalahannya tadi malam yang menyebabkan Real Madrid kebobolan gol pada menit 9 dan menit 68. Tapi ternyata para pendukung Los Blancos punya sikap sendiri soal siapa pemain terburuk Real Madrid pada leg kedua 16 besar Liga Champions di kandang Manchester City tadi malam.

Dalam polling yang dilakukan oleh media Spanyol Marca – yang dikenal dekat dengan kubu Los Merengues dan beberapa kali membocorkan berita dari sumber dalam tim – striker Belgia Eden Hazard menempati urutan terbawah pemain terburuk Real Madrid pada kekalahan 2-1 (agregat 4-2) di tangan The Skyblues tadi malam. Mantan striker Chelsea itu dipilih masuk ke Starting XI oleh Zidane, mengalahkan Vinicius Junior, dengan harapan bisa menjadi terobosan menghadapi tim Manchester City yang dikenalnya selama karirnya di Liga Inggris. Harapan itu tidak tercapai. Nyaris tidak ada sumbangan yang diberikan oleh Hazard sebelum ia ditarik keluar pada menit 81.

Pemain terburuk nomor dua dari kubu Los Blancos adalah Raphael Varane, yang tak perlu diceritakan lagi blunder-blundernya karena sudah kami beberkan dua kali dan pasti akan dibahas banyak kali oleh media lain. Sementara itu pemain urutan ketiga paling buruk adalah Casemiro. Dikatakan oleh Marca, sang gelandang bertahan Brasil ini sangat kehilangan figur Sergio Ramos. Beberapa kali selama 90 menit ia kehilangan bola dan sama sekali tidak terlihat tangguh seperti biasanya.

Urutan keempat terburuk dari kubu Real Madrid tadi malam, tahu gak siapa? Zinedine Zidane. Para penggemar pasti akan sangat jengkel dengan manajer mereka itu, yang memelihara permusuhan dengan Gareth Bale dan malah menurunkan Hazard yang tidak fit sebagai starter. Bale pasti menyumbangkan lebih banyak hal dibandingkan sang pemain Belgia tersebut. Zidane juga masih punya Vinicius Junior pada daftar susunan pemain yang pasti lebih fit dan bertenaga dibandingkan Eden Hazard.

Daftar Pemain Terbaik Real Madrid

Sementara itu urutan tiga pemain terbaik Los Blancos pada pertandingan Liga Champions tadi malam, menurut pendapat para penggemar, adalah Karim Benzema yang mencetak gol penyama kedudukan 1-1 pada menit 28, kemudian Rodrygo yang menjadi penyedia assist gol Benzema tersebut, dan pada urutan ketiga adalah Ferland Mendy, yang berhasil menjalankan tugasnya untuk mengunci Kevin De Bruyne serta Raheem Sterling. Mendy praktis adalah bek terbaik dari kubu Real Madrid tadi malam.

Jika daftarnya diperpanjang maka urutan keempat terbaik dari deretan pemain Real Madrid adalah Thibaut Courtois yang melakukan setidaknya dua penyelamatan hebat tadi malam, serta Toni Kroos yang mengambil alih lapangan tengah, berusaha mengumpan ke sana dan ke mari.

Sumber: Tiga Pemain Terburuk Real Madrid Tadi Malam, Bukan Varane Terbawah
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.