Van Dijk Kirim Pesan ke Donny van de Beek Sebelum Gabung Man Utd

shape image

Van Dijk Kirim Pesan ke Donny van de Beek Sebelum Gabung Man Utd

Gilabola.com – Bek Liverpool Virgil van Dijk menyambut dengan tangan terbuka kedatangan Donny van de Beek ke Premier League meski rekan senegaranya akan bergabung ke klub rival, Manchester United.

Setan Merah telah menyetujui kesepakatan transfer senilai 778 milyar rupiah dengan Ajax Amsterdam untuk menandatangani kontrak gelandang muda tersebut, dan kedua klub berharap bisa menyelesaikan transfernya pekan ini.

Bahkan laporan dari SunSport juga menyebutkan bahwa gelandang 23 tahun itu diizinkan untuk sudah menjalani tes medisnya di negaranya sendiri Belanda untuk merealisasikan kepindahannya ke Old Trafford di tengah persiapan negaranya menghadapi UEFA Nations League beberapa hari mendatang.

Donny van de Beek telah menjadi salah satu pemain Ajax yang menonjol dalam beberapa tahun terakhir, dengan pada musim 2019/2020 saja dia tampil dalam 47 penampilan di berbagai kompetisi, mencetak 10 gol dan 11 assist.

Kemampuannya yang serbaguna di lini tengah akhirnya membuat dirinya menarik minat dari beberapa klub top Eropa termasuk Tottenham, Barcelona dan Real Madrid, tetapi The Red Devils sekarang yang akhirnya akan memenangi perburuan tanda tangannya.

Bek Liverpool Virgil van Dijk kini angkat bicara perihal transfer rekan senegaranya itu ke klub rival Manchester United. Ketika ditanya apakah dia mencoba mengubah pikiran Donny van de Beek tentang transfernya ke klub rival timnya ke Old Trafford, bek 29 tahun itu menjawab, “Tidak. Saya berharap yang terbaik untuk Donny.”

“Itu luar biasa untuknya dan bagus untuk sepak bola Belanda. Ini adalah transfer bagus lain ke sebuah klub hebat lainnya untuk pemain Belanda. Hal yang sama juga berlaku untuk Nathan Ake (yang pindah ke Manchester City dari Bournemouth).”

Sementara itu pelatih kepala interim Belanda Dwight Lodeweges mengklaim bahwa Van de Beek tidak akan meninggalkan skuad Belanda lebih awal untuk menyelesaikan kepindahannya ke Old Trafford.

“Tidak, saya pikir ini hampir selesai,” kata Lodeweges pada hari Senin. “Saya pikir masih ada tes [medis] yang harus dilakukan. Itu akan terjadi. Saya pasti tidak akan mengirim Donny pulang, karena dia ingin berada di sini. Itu juga penting.”

Donny van de Beek pun kini akan segera menjadi rekrutan pertama Ole Gunnar Solskjaer musim panas ini, dengan diharapkan masih akan ada beberapa kedatangan muka baru lagi ke Old Trafford jelang menghadapi musim baru 2020/2021.

Sumber: Van Dijk Kirim Pesan ke Donny van de Beek Sebelum Gabung Man Utd
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/van-dijk-kirim-pesan-ke-donny-van-de-beek-sebelum-gabung-man-utd/
© Copyright 2020 Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang