Victor Osimhen Dapat Bersinar di Napoli - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Victor Osimhen Dapat Bersinar di Napoli

Gila Bola – Eks pelatih Wolfsburg, Bruno Labbadia yakin Victor Osimhen dapat bersinar dan memberikan servis yang terbaik untuk Napoli.

Salah satu tim papan atas Liga Italia itu mendatangkan sang striker dari Lille dengan menggelontorkan dana sebesar 50 juta euro atau sekitar 857 miliar. Selain itu, ia mendapatkan kontrak selama lima lima tahun.

Minat tinggi yang di tunjukkan oleh Napoli kepada Victor Osimhen lantaran terkesan performanya yang gemilang di lini depan ketika bermain di Liga Prancis. Ia juga didatangkan untuk mengantisipasi kepergian Arkadiusz Milik yang dilaporkan pada musim ini akan meninggalkan San Paolo.

Bruno Labbadia yang pernah bekerja sama dengan pemain bola asal Nigeria itu percaya Osimhen dapat memberikan kontribusi yang besar bersama Partepnopei di bawah arahan Gennaro Gattuso.

Berbicara kepada Goal International, Bruno Labbadia mengatakan ketika dia memiliki bola di kakinya, dia tangguh dan dalam satu lawan satu dia sangat kuat. Dan kemudian Victor Osimhen sangat baik ketika berlari tanpa bola.

Dia selalu memberikan 200 persen. Dia menjadi striker sentral yang hebat karena dia adalah pemain klasik nomor 9. Tidak hanya itu, dia masih muda dan dia juga cepat, tetapi di depan gawang dia bisa membuat perbedaan karena sang pemain memiliki bakat yang hebat.

Pemain bola berusia 21 tahun itu telah bermain untuk Lille dalam 38 pertandingan dengan mengemas 18 gol dan memberikan 6 assist. Selain bisa bermain sebagai penyerang sentral, ia juga bisa ditempatkan sebagai pemain sayap kanan dan kiri.

Sementara itu, Victor Osimhen sebelumnya juga merupakan target utama Arsenal. Akan tetapi, Napoli yang berhasil mendapatkan tanda tangannya lantaran klub asal Italia sudah mengajukan penawaran resmi kepada Lille.

Sumber: Victor Osimhen Dapat Bersinar di Napoli
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.