Thursday, 10 September 2020

Arsenal Tertarik Daratkan Mantan Pemain AC Milan

Gila Bola – Arsenal dikabarkan berminat untuk membawa Stephan El Shaarawy pada musim panas ini ke Emirates Stadium dengan status pinjaman.

Stephan El Shaarawy sendiri bukanlah nama asing di sepak bola Eropa. Pasalnya, pemain asal Italia itu pernah bermain untuk AC Milan selama empat musim. Bersama Rosonerri penampilannya boleh dibilang cukup mengesankan di lini depan.

Namun, pemain yang kini bermain untuk Shanghai Greenland Shenhua itu kabarnya ingin sekali kembali bermain di Eropa. Dari berbagai laporan sejumlah klub mengantri untuk mendapatkan tanda tangannya mulai dari Arsenal, PSG dan Atletico Madrid.

Menurut laporan jurnalis ternama asal Italia yakni Gianluca Di Marzio, salah satu tim yang paling berminat untuk memboyong Stephan El Shaarawy adalah The Gunners. Klub papan atas Liga Inggris tergoda untuk menggunakan jasanya di musim panas ini. Di sisi lain, sang pemain kabarnya lebih tertarik untuk kembali ke AS Roma.

Dalam laporan itu mengungkapkan Stephan El Shaarawy bisa bermain di klub Eropa seperti Arsenal hanya dengan status pinjaman sampai Januari 2021.

Sementara bersama AC Milan sang pemain telah bermain dalam 102 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak 27 gol dan 13 assist. Di AS Roma, dia mencatatkan 40 gol dan 25 assist dari 139 laga.

Andai bergabung ke Arsenal, dia akan menjadi tambahan yang bagus untuk lini serang Meriam London. Sebab Stephan El Shaarawy bisa dimainkan pada tiga posisi berbeda mulai dari sayap kiri, kanan dan second striker.

Sedangkan kontraknya bersama Shanghai Greenland Shenhua masih menyisakan dua tahun lagi. Tercatat sejauh ini dia telah bermain dalam 19 laga dan mengoleksi 4 gol untuk klub China Super League tersebut.

Arsenal sendiri sejauh ini baru mendatangkan dua nama anyar ke London Merah yakni Willian dengan status bebas transfer dan Gabriel Magalhaes diboyong dari Lille.

Sumber: Arsenal Tertarik Daratkan Mantan Pemain AC Milan
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola