Ayah dan Agen Messi Terbang Ke Barcelona, Entah Saling Gugat atau Apa

shape image

Ayah dan Agen Messi Terbang Ke Barcelona, Entah Saling Gugat atau Apa

Gilabola.com – Saga Lionel Messi tampaknya akan segera menemui kejelasan dengan ayah merangkap agen superstar Argentina itu, Jorge Messi, dilaporkan sudah terlihat naik pesawat menuju Barcelona pada Selasa sore waktu setempat. Entah kita akan menemui aksi saling gugat secara hukum atau Barcelona merelakan bintang mereka pergi selamanya.

Jorge Messi dijadwalkan mendarat pada Rabu pagi di Catalonia menjelang pertemuannya dengan Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu untuk membahas masa depan putranya di tengah ketidaksepakatan masalah kontrak pada kedua belah pihak.

Topik utama dari pertemuan tersebut adalah keputusan Lionel Messi untuk meninggalkan klub dan keyakinannya bahwa klausul dalam kontraknya memungkinkan untuk pergi tanpa alasan dan bahwa pihak klub akan mengizinkan kepergiannya secara gratis. Terlebih dalam beberapa kesempatan Josep Maria Bartomeu pernah mengungkapkan bahwa top skor sepanjang masa klub dengan 634 gol tersebut bisa bebas pergi kapan saja jika dia menginginkan untuk mengakhiri waktunya di Nou Camp.

Namun hal ini memperoleh resistensi dari pihak manajemen klub, yang percaya bahwa klausul yang memungkinkan penyerang 33 tahun itu pergi secara bebas transfer telah kedaluwarsa. Pihak otoritas LaLiga memihak direksi Barcelona dengan baru-baru ini mengatakan bahwa pemenang enam Sepatu Emas Eropa itu memiliki klausul rilis 12 trilyun rupiah dalam kontraknya.

Ada laporan juga bahwa Bartomeu akan menawarkan kontrak baru berdurasi dua tahun, mungkin dengan kembali menaikkan pendapatannya, untuk membuat La Pulga bersedia bertahan di klub.

Sebelumnya, Lionel Messi telah menolak untuk hadir dalam tes PCR yang harus dijalani para pemain Barcelona menjelang persiapan pramusim mereka, serta absen dalam sesi latihan klub pada Senin dan Selasa. Kapten Blaugrana itu bersikeras ingin meninggalkan tim musim panas ini meski kontraknya masih tersisa satu tahun, dengan Manchester City menjadi peminat serius untuk jasanya. Laporan Cadena Ser menyebutkan bahwa petinggi City Txiki Begiristain sudah berada di Barcelona untuk memenuhi ambisi klubnya mendapatkan penyerang Argentina.

Bahkan laporan terbaru dari Daily Record menyebutkan bahwa pihak City Football Group menawarkan kesepakatan megakontrak dengan total nominal mencapai 700 juta euro, sekitar 12,3 trilyun rupiah dengan durasi selama lima tahun untuk bintang Argentina tersebut.

Sumber: Ayah dan Agen Messi Terbang Ke Barcelona, Entah Saling Gugat atau Apa
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/spanyol/ayah-dan-agen-messi-terbang-ke-barcelona-entah-saling-gugat-atau-apa/
© Copyright 2020 Jasa Whatsapp Blast | Iklanjempol.com

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang
close
Jual Software Whatsapp Bulk Sender Blaster Anti Banned