Wednesday, 16 September 2020

Barcelona Alami Banyak Perubahan Dilatih Koeman

Gila Bola – Kiper Barcelona, Neto mengungkapkan sejak Ronald Koeman dipercayakan jadi pelatih ada banyak perubahan yang terjadi timnya.

Juur taktik asal Belanda itu ditunjuk untuk menggantikan peran Quique Setien yang dianggap gagal mengangkat performa raksasa Liga Spanyol musim 2019/2020. Parahnya lagi mereka juga menutup musim tanpa gelar bergengsi di bawah arahannya.

Ronald Koeman pun kini sedang menyusun timnya dan sejumlah nama bakal segera merapat ke Barcelona. Pemain yang paling santer diberitakan yakni Memphis Depay.

Kendati belum tiga bulan dilatih oleh Koeman, namun Neto yang bermain penuh di laga uji coba kontra Girona dalam pertandingan persahabatan menyatakan bahwa ia dan rekan setimnya bisa beradaptasi dengan baik. Dia pun percaya kedepannya Barca akan semakin oke.

Berbicara kepada awak media, Neto mengatakan Barcelona mengalami perubahan dalam permainan. Menurutnya sejak dilatih Ronald Koeman timnya lebih memiliki ritme yang lebih bagus lantaran telah menjalani 10 hingga 12 hari latihan. Dia melihat ada hal positif.

Baginya setiap pelatih punya filosofi dan cara bermain yang berbeda sehingga sebagai pemain harus memahami hal itu dan bisa beradaptasi.

Sementara itu, dalam pertandingan melawan Girona yang berlangsung pada Rabu waktu setempat sang kiper adalah salah satu pemain yang dimainkan Koeman selama 90 menit penuh. Dia pun bertekad untuk terus bekerja keras di Barcelona.

Ia menambahkan, jika dia akan terus bekerja keras dan bekerja seperti yang dirinya butuhkan. Neto mengaku saat ini dalam keadaan yang baik dan dia merasa Barcelona lebih berkembang ke arah yang baik.

Menurutnya dia dan rekan setimnya juga harus terus berlatih dengan baik dan sebagai pemain harus selalu siap.

Barcelona akan menghadapi Elche di ajang Joan Gamper Trophy, Minggu(20/9) dini hari WIB.

Sumber: Barcelona Alami Banyak Perubahan Dilatih Koeman
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/spanyol/barcelona-alami-banyak-perubahan-dilatih-koeman/