Barcelona – Arturo Vidal Berseteru Soal Pembayaran Sisa Gaji - JagoMarketing | Jasa Whatsapp Blast

Barcelona – Arturo Vidal Berseteru Soal Pembayaran Sisa Gaji

Gila Bola – Barcelona sadar betul bakal hadapi masalah dalam negosiasi PHK Arturo Vidal, setelah bintang Chile itu tuntut pembayaran gaji selama satu tahun sisa masa kontraknya sebelum pergi.

Vidal tak masuk dalam rencana pelatih Ronald Koeman musim depan, dan dia telah dapatkan surat pembebasan dari klub untuk kemudian bisa pindah ke klub manapun yang dia inginkan.

Barça tak mau bayarkan gajinya yang sebesar 6 Juta Euro atau setara dengan Rp 104 Milyar tersebut, dan merasa sudah cukup memberinya hadiah dengan biarkan Vidal pergi secara gratis.

Alasannya, dengan cara ini, segala sesuatunya akan lebih mudah bagi klub tujuannya, dalam hal ini Inter Milan, yang bisa mendatangkannya tanpa biaya apapun. Meski demikian, klub asuhan Antonio Conte pastinya akan jadikan Vidal sebagai salah satu pemain dengan bayaran tertinggi, setelah berhasil mendatangkannya tanpa biaya.

Dua tahun setelah ia datang ke Barcelona dengan imbalan 18 Juta Euro (Rp 313 Milyar) yang dibayarkan kepada klub lamanya, Bayern Munchen, Vidal harus mendapati dirinya tak diperhitungkan Koeman. Hal inipun telah dikomunikasikan pelatih asal Belanda itu melalui telepon.

Karena itulah, gelandang berusia 33 tahun itu kembali membuka pintu untuk bergabung dengan Inter dan bertemu lagi dengan pelatih yang pernah mengasuhnya di Juventus, Antonio Conte.

Saat ini, Vidal sudah punya kesepakatan dengan Inter yang berdurasi dua musim, plus opsi perpanjangan. Namun, ia masih mempertahankan kontraknya saat ini dengan Barça, yang masih berlaku hingga tahun 2021.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, seperti yang dilansir Barcelona Noticias, perwakilan pemain itu sudah meminta sisa gaji Vidal selama satu tahun sisa masa kontraknya kepada Barca, dan full senilai 6 Juta Euro. Sejauh ini, klub raksasa Catalan tersebut menolak untuk memberikannya, dan tak akan menyerah pada tuntutan Vidal.

Kesepakatan Perpindahan Vidal Disetujui Pekan Ini

Pada Senin (7/9) ini, negosiasi antara Barcelona dan perwakilan Vidal, Fernando Felicevich, diharapkan bisa segera mencapai titik temu dan kesepakatan antara kedua belah pihak. Dengan demikian, Vidal bisa lakukan perjalanan ke Milan secepatnya dan memulai latihan dengan tim barunya tersebut.

Gelandang asal Chile yang menjadi bagian dari teman-teman dekat Lionel Messi di ruang ganti Blaugrana, telah mainkan 96 pertandingan untuk Barca dan ikut terlibat dalam 11 gol – tiga gol serta delapan assist.

Kepergiannya dari Camp Nou bisa membantu pengeluaran klub dari tagihan gaji, seperti halnya yang terjadi pada Ivan Rakitic yang baru saja kembali ke Sevilla. Namun, ya, untuk transfer Vidal, Barca tetap tanpa dapatkan pemasukan sepeserpun.

Sumber: Barcelona – Arturo Vidal Berseteru Soal Pembayaran Sisa Gaji
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/spanyol/barcelona-arturo-vidal-berseteru-soal-pembayaran-sisa-gaji/

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.