Bocah Berusia 17 Tahun Ini Bisa Bikin Barcelona Buntung 140 Milyar Rupiah - JagoMarketing | Jasa Whatsapp Blast

Bocah Berusia 17 Tahun Ini Bisa Bikin Barcelona Buntung 140 Milyar Rupiah

Gila Bola – Barcelona mengontrak Pedri dari Las Palmas Agustus lalu dengan harga 88 Milyar rupiah, tetapi ada berbagai klausul yang disertakan dalam kontraknya dan salah satunya bisa menjadi masalah besar bagi klub Catalan tersebut.

Pemain internasional Spanyol usia muda itu merupakan produk akademi Las Palmas, dipromosikan ke skuad utama pada musim 2019/2020 dan langsung tampil mengesankan dengan 4 gol dan 7 assist dalam 36 penampilan di La Liga 2 atau Divisi Segunda Spanyoll.

Performa itu menarik minat raksasa Catalan, yang rela membayar transfernya senilai 88 Milyar rupiah dengan kontrak berdurasi dua tahun yang akan membuatnya bertahan hingga musim panas 2022.

Tapi agar transfer ini tidak memperlambat kemajuan pemain berusia 17 tahun itu, Barcelona dan Las Palmas sepakat bahwa jika Pedri tidak bermain di La Liga, maka dia harus kembali ke tim Kepulauan Canaria dengan status pinjaman.

Jika ketentuan dalam klausul penjualan pemain muda Spanyol itu dilanggar, Barcelona harus membayar kompensasi kepada Las Palmas dalam bentuk uang tunai mencapai 140 Milyar rupiah,

Penampilan Pedri di pramusim telah meyakinkan Ronald Koeman bahwa dia punya tempat di Barcelona, ​​dengan pelatih Belanda itu ingin agar playmaker itu tetap di tim utama dan tidak dipinjamkan.

Juru taktik asal Belanda berusia 57 tahun itu jelas ingin agar Pedri berada di skuad Barcelona, ​​tapi pihak manajemen klub punya ide lain yang bisa bikin mereka tekor 140 Milyar rupiah.

Pihak manajemen Barcelona ingin Pedri memiliki nomor punggung untuk tim B, yang bermain di Divisi Segunda B, dan ini berarti dia akan terdaftar di tim cadangan mereka.

Dengan demikian, hal ini akan memaksa Blaugrana untuk membayar Las Palmas sesuai ketentuan klausul penjualan Pedri yang disebutkan di atas, yang akan membuat pihak tim Divisi Segunda bersiap mandi uang ratusan milyar rupiah.

Sumber: Bocah Berusia 17 Tahun Ini Bisa Bikin Barcelona Buntung 140 Milyar Rupiah
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.