Wednesday, 16 September 2020

Breaking News! Transfer Sergio Reguilon Ke Spurs Tuntas, Gareth Bale Menyusul!

Gila Bola – Tottenham Hotspur benar-benar bergerak cepat untuk segera menyelesaikan dobel transfer untuk mendatangkan duo bintang Real Madrid sekaligus musim panas ini.

Beberapa jam sebelumnya pakar transfer Sky Sports dan jurnalis Guardian, Fabrizio Romano, memberikan laporan bahwa pihak London telah melayangkan tawaran resmi untuk membawa Sergio Reguilon dari Bernabeu.

Tottenham Hotspur dilaporkan menawarkan 528 Milyar rupiah untuk membawa bek internasional Spanyol, sesuai dengan bandrol yang diminta oleh Real Madrid yang tak bisa dipenuhi Manchester United.

Selain itu The Lily Whites juga menyetujui persyaratan lain yang diminta juara La Liga terkait klausul pembelian kembali serta klausul yang memungkinkan bahwa Los Merengues bisa menyamai setiap tawaran di masa mendatang untuk membawa Sergio Reguilon kembali ke klub.

Dikabarkan bahwa nilai dari klausul buy back yang diminta raksasa ibukota Spanyol dalam transfer bek berusia 23 tahun itu sekitar 40-45 juta euro, atau berkisar di angka 704-792 Milyar rupiah.

Kini laporan paing gress dari update transfer Fabrizio Romano menyebutkan bahwa kesepakatan transfer bek juara Liga Europa itu telah tuntas usai pihak Spurs akhirnya berhasil mencapai kesepakatan pribadi dengan pihak Sergio Reguilon serta agennya.

Disebutkan bahwa bek internasional Spanyol itu menyetujui kontrak berdurasi lima tahun yang akan membuatnya bertahan di Tottenham Hotspur Stadium hingga musim panas 2025 mendatang, yang sekaligus mengakhiri harapan transfer United untuk mendapatkan tanda tangannya.

Transfer Sergio Reguilon akhirnya akan diumumkan secara resmi oleh pihak Spurs dalam waktu dekat, dengan mereka juga sudah bekerja untuk sekaligus membawa mantan pemain mereka Gareth Bale kembali ke klub.

Pembicaraan tentang potensi kepulangan winger Wales berusia 31 tahun sudah digelar sejak 48 jam lalu dan agen pemain yang hobi bermain golf itu memberikan isyarat bahwa kliennya tertarik untuk pulang ke London Utara dan bermain di bawah asuhan Jose Mourinho.

Kekalahan mengejutkan 1-0 Tottenham Hotspur di laga pembuka serta kritikan sang manajer Portugal pada skuad lesu tim warisan Mauricio Pochettino tampaknya menjadi alasan kuat mereka ingin segera menyelesaikan transfer duo Real Madrid dan menyelamatkan musim mereka di musim 2020/2021 ini.

Sumber: Breaking News! Transfer Sergio Reguilon Ke Spurs Tuntas, Gareth Bale Menyusul!
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola