Cadangkan Dua Striker, Zinedine Zidane Bantah Bermasalah Dengan Luka Jovic - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Cadangkan Dua Striker, Zinedine Zidane Bantah Bermasalah Dengan Luka Jovic

Gila Bola – Publik dibuat terkejut ketika Zinedine Zidane membiarkan dua striker tetap duduk di bench saat Real Madrid membutuhkan gol, tapi bos Prancis membantah bahwa dia punya masalah pribadi dengan pemainnya.

Juara bertahan mengawali laga perdana mereka di La Liga musim 2020/2021 dengan hasil imbang mengecewakan tanpa gol melawan tuan rumah Real Sociedad di Anoeta, Senin (21/9) dini hari WIB.

Zinedine Zidane menurunkan Karim Benzema, Vinicius Junior, dan Rodrygo Goes di trio lini serang dengan Martin Odegaard memainkan peran no 10 untuk membantu serangan tim.

Tapi hingga babak kedua Los Blancos tak kunjung mencetak gol, memaksa bos Prancis itu harus melakukan perubahan. Hanya saja alih-alih menurunkan duo strikernya Luka Jovic dan Borja Mayoral, manajer 48 tahun itu malah memainkan dua pemain muda akademi klub Marvin Park dan Sergi Arribas.

Ditanya soal keputusannya meninggalkan dua penyerang tetap berada di bench saat Real Madrid membutuhkan gol, Zinedine Zidane mengklaim bahwa itu murni soal pemilihan taktik tim, bukan karena dia memiliki masalah pribadi dengan pemainnya.

“Saya tidak ingin mengubah taktik permainan kami, kami harus menempatkan pemain di sayap – itulah yang kami lakukan,” jawab bos Prancis itu. “Saya memiliki banyak pemain. Hari ini, saya telah membuat pilihan ini.”

“Saya tidak punya masalah apapun dengan Luka Jovic atau pemain mana pun, saya hanya tidak ingin mengubah taktik permainan kami dan itulah mengapa saya mengganti pemain sayap bukannya memasukkan striker baru.”

Tapi Zinedine Zidane mengaku bahwa dirinya merasa frustrasi karena perubahan yang dilakukannya tidak memberikan dampak yang dia harapkan untuk mendapatkan kemenangan.

“Kami merasa kehilangan dua poin karena kami selalu mengejar kemenangan,” tegas pemenang 3 Liga Champions sebagai bos itu. “Secara umum, kami memiliki permainan yang bagus; kami tidak memberikan lawan kesempatan di pertahanan kami. Di babak pertama kami menciptakan peluang, tetapi tidak di babak kedua.”

Sekedar catatan, Real Madrid memang miskin ketajaman di lini depan dalam laga melawan Real Sociedad di Anoeta. Kendati mereka menguasai 68 persen bola, tapi Karim Benzema dan kawan-kawan hanya menghasilkan empat tembakan tepat sasaran.

Sumber: Cadangkan Dua Striker, Zinedine Zidane Bantah Bermasalah Dengan Luka Jovic
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.