Chelsea Diminta Bersabar Dengan Timo Werner

shape image

Chelsea Diminta Bersabar Dengan Timo Werner

Gila Bola – Jimmy Floyd Hasselbaink meminta agar para fans Chelsea memberikan waktu selama enam bulan untuk Timo Werner beradaptasi dengan klub.

Pemain bola berusia 24 tahun tersebut didatangkan salah satu tim papan atas Liga Inggris dari RB Leipzig pada bulan Juni. Sementara ketertarikan besar mereka kepada sang pemain usai tampil mengesankan di Bundesliga dalam beberapa musim terakhir di lini depan.

Timo Werner pun dipastikan akan berada di Stamford Bridge selama lima musim. Selain itu, dirinya pun sangat diharapkan bisa melanjutkan tren positifnya dalam urusan mencetak gol saat bermain di klub asal London Barat.

Namun, Jimmy Floyd Hasselbaink yang pernah bermain untuk The Blues itu meminta agar para fans tetap memberikannya waktu untuk berdaptasi. Pasalnya, di Jerman dan Inggris mempunyai sepak bola yang berbeda.

Berbicara kepada GentingBet, Jimmy Floyd Hasselbaink mengatakan sepak bola Jerman berbeda dengan Inggris, jadi bakal sulit bagi Timo Werner untuk langsung menyesuaikan diri. Dia tahu kalau sang pemain berbakat, mereka tahu apa yang dia bisa lakukan, dan Chelsea membutuhkan pemain yang memang bisa mencetak banyak gol.

Tapi, mereka juga harus memberikannya waktu. Jika melihat bintang Arsenal yakni Pierre Emerick Aubameyang ketika dia datang, dia butuh waktu selama enam bulan. Jadi, dia meminta agar fans memberi Werner waktu enam bulan juga.

Selain mendatangkan pencetak gol pada musim panas ini, tim asuhan Frank Lampard juga memboyong Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam pada bulan Februari. Jimmy Floyd Hasselbaink pun optimis kehadiran pemain asal Maroko itu bisa memberikan dampak positif untuk membantu lini serang Chelsea.

Ia menambahkan, kalau Hakim Ziyech pemain yang kreatif, dia punya kaki kiri yang luar biasa, bagus dalam situasi bola mati, dan dirinya mengharapkan banyak assist dari sang pemain.

Menurut Hasselbaink dia punya aura positif disekelilingnya, bahwa dia selalu inginkan bola. Dia inginkan tanggung jawab itu, dia tidak takut untuk mencetak gol. Bicara fisik, mungkin dia akan sedikit kesulitan pada awalnya, jadi dia harus bermain lebih pintar lagi. Tapi baginya dia pemain yang licin, pemain indah yang sesuatu tidak dimiliki Chelsea. Baginya dia seorang gelandang punya kaki kiri yang bisa menjadi pembeda.

Sementara baik Timo Werner dan Hakim Ziyech sudah memainkan pertandingan pertamanya untuk Chelsea saat melawan Brighton di laga uji coba. Dalam pertandingan persahabatan akhir pekan lalu sang striker berhasil mencetak gol.

Sumber: Chelsea Diminta Bersabar Dengan Timo Werner
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/chelsea-diminta-bersabar-dengan-timo-werner-2/
© Copyright 2020 Jasa Whatsapp Blast | Iklanjempol.com

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang
close
Jual Software Whatsapp Bulk Sender Blaster Anti Banned