Chelsea Masih Dibekap Cedera Jelang Menjamu Liverpool - JagoMarketing | Jasa Whatsapp Blast

Chelsea Masih Dibekap Cedera Jelang Menjamu Liverpool

Gila Bola – Chelsea masih hadapi sejumlah masalah cedera pemain jelang menjamu Liverpool di Stamford Bridge, Minggu (20/9).

Salah satu pemain Frank Lampard yang masih dibekap masalah dan dipastikan absen dalam laga akhir pekan ini, adalah Hakim Ziyech. Pemain internasional Maroko itu akan absen selama beberapa pekan karena masalah lutut dan belum ditentukan kapan ia kembali berlatih.

Rekrutan anyar the Blues yang lainnya, Ben Chilwell, juga masih lanjutkan proses pemulihannya dari cedera kaki dan perkembangannya cukup mengagumkan. Tapi untuk tampil dalam laga tandang skuad Jurgen Klopp ke Stamford Bridge, kemungkinan jadwal itu terlalu cepat bagi Chilwell walau saat ini ia sudah berlatih bersama skuad the Blues lainnya pekan ini.

Sementara itu, Thiago Silva kemungkinan akan memulai debutnya bersama The Blues setelah ia didatangkan dengan status bebas transfer.

Namun, Christian Pulisic dipastikan masih akan absen dalam laga Chelsea kontra Liverpool, setelah ia alami kemunduran saat latihan pekan lalu, menyusul cedera hamstring yang dialaminya di final Piala FA.

“Christian sebenarnya sudah latihan bersama kami pekan lalu, tapi ia kembali alami ketidaknyamanan saat dia mencoba terus berlatih agar bisa bersaing hari ini,” ujar Frank Lampard kepada Football.London.

“Itu akan menjadi pertanyaan besar hari ini, tapi dia alami kemunduran, sehingga kita harus melihatnya. Untuk masalah itu, saya belum bisa katakan apa-apa saat ini. Kita harus menunggu, dan kita lhat saja nanti,” tambahnya.

Selain itu, sangat disayangkan, bintang muda the Blues Billy Gilmour juga masih harus absen setelah ia jalani operasi lutut akhir musim lalu. Tapi, Jorginho dan Timo Werner kemungkinan besar fit untuk hadapi The Reds, setelah alami cedera di laga melawan Brighton.

Begitu juga dengan Mateo Kovacic yang akan tersedia di Stamford Bridge, setelah ia jalani skorsing saat Chelsea tandang ke Brighton.

Lampard mengatakan, Jorginho yang menjadi pemain pengganti di Brighton, sebelumnya alami kram. Sementara Werner, menderita dead leg saat memenangkan hadiah penalti untuk Chelsea di babak pertama.

Lutut kanan bintang internasional Jerman itu terlihat harus dikompres sepanjang permainan, meskipun kemudian Werner mengatakan tak perlu ada yang dicemaskan dan dia akan pulih jelang  bertemu Liverpool. Dia pun meyakinkan klubnya, akan selalu fit saat klubnya hadapi tim seperti Liverpool.

Sumber: Chelsea Masih Dibekap Cedera Jelang Menjamu Liverpool
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.