Donny van de Beek Tepat Tak Gabung Real Madrid - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Donny van de Beek Tepat Tak Gabung Real Madrid

Gila Bola – Donny van de Beek dianggap tepat gabung Manchester United. Pasalnya, jika ke Real Madrid akan mengalami bencana.

Pemain asal Belanda tersebut resmi bergabung ke Manchester United pada 2 September. Sedangkan untuk memboyongnya ke Old Trafford dari Ajax Amsterdam kubu Setan Merah harus mengeluarkan biaya sebesar 783 miliar.

Selain itu, Donny van de Beek juga mendapatkan durasi kontrak selama lima musim. Di sisi lain, sebelum bergabung ke MU sang pemain juga diminati oleh Real Madrid. Raksasa Spanyol itu dilaporkan ingin memboyongnya dan dianggap Zinedine Zidane menjadi tambahan bagus untuk lini tengah El Real.

Namun, Ruben Jongkind yang pernah menjadi mentor pemain bola berusia 23 tahun di Ajax itu menilai dirinya sudah tepat berkarier bersama raksasa Liga Inggris di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer. Sementara andai bergabung ke Real Madrid dapat membuatnya sulit mengembangkan permainannya.

Berbicara kepada Manchester Evening News, Ruben Jongkind mengatakan dia akan ditantang. Rata-rata usia di Liga Inggris sekitar 26 atau 27 tahun, tapi dirinya merasa dia telah menujukkan di Eropa jika dia punya skill yang cukup buat bermain di level tertinggi.

Menurutnya Donny van de Beek pemain yang menyukai tantangan dan dan dia punya pola pikir yang ingin melangkah lebih jauh. Ini baginya adalah waktu yang lebih baik daripada Justin Kluivert ke AS Roma, itu terlalu dini. Sedangkan Manchester United adalah tim yang memang punya sejarah dalam mendatangkan pemain muda, sehingga dirinya merasa itu adalah pilihan yang tepat.

Ruben Jongkind menilai di MU dia akan jauh lebih baik daripada ke Real Madrid, yang mana bisa saja menjadi bencana untuknya. Selain itu, gaya bermain Donny lebih cocok ke United ketimbang Real Madrid.

Sementara itu, kedatangan Donny van de Beek sendiri akan membuat persaingan di lini tengah Manchester United semakin ketat. Bahkan, Paul Pogba kabarnya akan tersingkir dari tim utama musim depan dan berpeluang hengkang andai minim mendapatkan kesempatan bermain.

Sumber: Donny van de Beek Tepat Tak Gabung Real Madrid
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.