Fiorentina Pilih Kejar Mantan Pemain Milan Ketimbang Gelandang Arsenal

shape image

Fiorentina Pilih Kejar Mantan Pemain Milan Ketimbang Gelandang Arsenal

Gila Bola – Fiorentina kabarnya akan memilih untuk mengejar mantan pemain tengah AC Milan, Giacomo Bonaventura ketimbang memburu gelandang Arsenal asal Uruguay, Lucas Torreira.

Ingin meningkatkan kualitas timnya dalam menyambut musim yang baru, Fiorentina memang terlihat cukup aktif di bursa transfer musim panas ini. Klub yang bermarkas di Artemio Franchi itu mengincar beberapa nama untuk mengisi posisi lini tengah mereka dan gelandang milik Arsenal, Lucas Torreira sempat disebut sebagai calon terkuat.

Namun, menurut beberapa laporan terakhir media di Italia yang dirangkum oleh Football Italia, Fiorentina justru memilih mundur teratur dalam pengejaran Torreira. Tim asuhan Giuseppe Iachini itu dikabarkan lebih memilih untuk mengincar mantan pemain AC Milan, Giacomo Bonaventura yang saat ini masih berstatus sebagai pemain bebas transfer.

Alasan dari ketertarikan lebih besar dari La Viola kepada Bonaventura kabarnya dikarenakan kemampuan sang pemain untuk bisa bermain pada beberapa posisi di lini tengah. Pemain tim nasional Italia itu juga memiliki pengalaman yang cukup untuk bisa membantu beberapa pemain muda milik Fiorentina pada musim baru nanti.

Selain dari segi sepak bola tersebut, dengan mengejar Bonaventura tentunya Fiorentina tidak akan harus membayar biaya transfer untuk memboyong sang pemain. Meskipun bisa jadi akan memberikan penawaran gaji yang cukup tinggi, tapi menghindari kompleksnya negosiasi untuk mencapai kesepakatan dengan Arsenal menjadi opsi yang lebih menarik bagi tim besutan Iachini itu.

Keputusan dari Fiorentina itu bisa memberikan efek domino, dimana Torino akan memiliki kesempatan lebih untuk mengejar Torreira. Gelandang tim nasional Uruguay itu kabarnya menjadi pemain yang sangat diminati oleh pelatih baru tim asal Turin itu, Marco Giampaolo.

Selain Torino, sebenarnya AS Roma juga disebut sebagai salah satu tim yang cukup meminati Torreira. Namun, melakukan negosiasi dengan Arsenal mungkin tidak akan mudah mengingat tim asal London itu juga memerlukan dana untuk membiayai rencana transfer mereka pada musim panas ini.

Torreira sendiri memang sempat mengungkapkan kerinduannya untuk kembali bermain di Serie A. Sang gelandang sempat memperkuat Sampdoria, sebelum dirinya memutuskan hengkang ke Arsenal pada 2018 lalu.

Sumber: Fiorentina Pilih Kejar Mantan Pemain Milan Ketimbang Gelandang Arsenal
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



© Copyright 2020 Jasa Whatsapp Blast | Iklanjempol.com

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang
close
Jual Software Whatsapp Bulk Sender Blaster Anti Banned